Search

Kejadian di Set yang Akhirnya Dimasukan di Film The Fall Guy - detikPop

Jakarta - The Fall Guy menjadi salah satu film terbaru yang begitu menghibur dan memberikan sedikit banyaknya gambaran tentang apa yang terjadi di lokasi syuting. Ryan Gosling dan Emily Blunt pun menampilkan akting yang ciamik sehingga membuat banyak penontonnya merasa believable dengan adegan dan hubungan keduanya.

Dalam wawancaranya bersama Total Film, Ryan Gosling dan Emily Blunt mengaku jika memang karakter Colt Seavers dan Jody Moreno dikembangkan agar lebih terasa relate dan menarik perhatian penonton dalam alur ceritanya.

"Kami memang ingin (karakter) yang relate banget dan mungkin saja sedikit berantakan. Mereka bahkan tak punya dialog seperti di film-film romantis," ujar Blunt.

"Dan hal itu justru membuatnya terasa lebih nyata dan aku ingin memastikan jika Jody adalah karakter yang dekat dengan kita semua," tambahnya.

Ryan Gosling, yang memiliki pengalaman film romantis membintangi The Notebook dan All Good Things, percaya bahwa menambahkan pengalaman sehari-harinya dan Blunt di lokasi syuting The Fall Guy juga menambah kesan real pada adegan mereka.

Cuplikan adegan dalam film The Fall Guy.Cuplikan adegan dalam film The Fall Guy. Foto: Dok. Ist

"Kami ingin rasanya (menyaksikan film ini) seperti sedang membuat sebuah film," katanya.

"Jadi (kami) mulai mengambil sesuatu dari apa yang terjadi di lokasi syuting. Jika kami sedang latihan, dan Emily mengenakan topi raksasa yang tertiup angin karena helikopter di belakang kami, rasanya seperti, 'Oh, itu seharusnya terjadi di lokasi syuting dan harus masuk dalam adegan (film).' (Momen) Dia mengacungkan pistol ke arah saya dan kemudian menyesalinya, tapi itu luar biasa, kami seperti, 'Yah, seharusnya begitulah adegannya.' Jadi, apa pun yang terjadi dalam perjalanan ke lokasi syuting menjadi apa yang kami masukkan ke dalam adegan tersebut," tambahnya.

The Fall Guy mengisahkan Seavers, seorang koreografer aksi yang harus pensiun karena cedera di lokasi syuting. Namun, mantan pemeran pengganti itu kembali bekerja ketika dia mengetahui Jody, mantan pacarnya, sedang syuting film pertamanya, yang dibintangi oleh bintang aksi terkenal Tom Ryder (Aaron Taylor-Johnson).

Sayangnya ketika Tom hilang secara misterius, Colt mencoba menemukan dan menyelamatkannya agar film Jody agar tidak gagal.

Tayang sejak akhir April lalu, film ini pun disebut akan mengantongi pendapatan sebesar USD 30 juta atau senilai Rp 486 miliar pada akhir pekan ini.

Simak Video "Kebersamaan Ryan Gosling-Emily Blunt di Premiere Film 'The Fall Guy'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiZmh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MzIxMjExL2tlamFkaWFuLWRpLXNldC15YW5nLWFraGlybnlhLWRpbWFzdWthbi1kaS1maWxtLXRoZS1mYWxsLWd1edIBamh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MzIxMjExL2tlamFkaWFuLWRpLXNldC15YW5nLWFraGlybnlhLWRpbWFzdWthbi1kaS1maWxtLXRoZS1mYWxsLWd1eS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kejadian di Set yang Akhirnya Dimasukan di Film The Fall Guy - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.