Search

Sinopsis Malam Pencabut Nyawa, Film Horor Baru Devano Danendra dan Keisya Levronka - Liputan6.com

Liputan6.com, Bandung - Film horor Indonesia terbaru bertajuk “Malam Pencabut Nyawa” telah resmi tayang sejak Rabu (22/5/2024) di seluruh bioskop Indonesia. Film ini tidak hanya mengangkat genre horor tetapi juga fantasi dan thriller yang mengerikan.

Mempunyai durasi tayang sekitar 1 jam 52 menit film ini bisa disaksikan oleh penonton berusia 17 tahun ke atas. Malam Pencabut Nyawa digarap oleh sutradara Sidharta Tata yang dikenal sebagai sutradara film Waktu Maghrib dan Serial Pertaruhan: The Series.

Diketahui, cerita filmnya diadaptasi dari novel karya Ragil JP bertajuk “Respati” dan penulisan naskah skenarionya digarap oleh Ambaridzki Ramadhantyo bersama sang sutradara sebagai ko-penulis.

Film ini tidak hanya menampilkan cerita yang menarik tetapi juga diperankan oleh sederet artis populer Indonesia. Di antaranya Devano Danendra, Keisya Levronka, Mikha Hernan, Ratu Felisha, dan masih banyak lagi.

Melansir dari Antara selain tayang di Indonesia film ini juga dijadwalkan tayang di lebih dari 10 negara dengan judul internasional bertajuk “Respati”. Diketahui distribusi film ini ke mancanegara merupakan kolaborasi produksi Base Entertainment dan barunson E&A.

Sebagai informasi negara tersebut di antaranya Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Kamboja, Vietnam, Taiwan, Mongolia, Amerika Serikat, dan kawasan CIS/Baltic yang meliputi Rusia dan sekitarnya.

Produser Base Entertainment menuturkan bahwa film ini tidak hanya menjadi pencapaian baru untuk Base Entertainment tetapi juga diharapkan meningkatkan kredibilitas dan rasa percaya diri pembuat film Indonesia.

“Film Malam Pencabut Nyawa bukan hanya pencapaian baru bagi Base Entertainment, tapi juga meningkatkan kredibilitas dan rasa percaya diri para pembuat film Indonesia yang semakin diterima dengan baik oleh penonton global,” kata Aoura Lovenson pada Selasa (7/5/2024).

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMigAFodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vcmVnaW9uYWwvcmVhZC81NjAzMzYxL3Npbm9wc2lzLW1hbGFtLXBlbmNhYnV0LW55YXdhLWZpbG0taG9yb3ItYmFydS1kZXZhbm8tZGFuZW5kcmEtZGFuLWtlaXN5YS1sZXZyb25rYdIBdmh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9hbXAvNTYwMzM2MS9zaW5vcHNpcy1tYWxhbS1wZW5jYWJ1dC1ueWF3YS1maWxtLWhvcm9yLWJhcnUtZGV2YW5vLWRhbmVuZHJhLWRhbi1rZWlzeWEtbGV2cm9ua2E?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Malam Pencabut Nyawa, Film Horor Baru Devano Danendra dan Keisya Levronka - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.