Search

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Civil War hingga The Idea of You - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film beragam genre bisa menjadi pilihan tontonan akhir pekan ini, mulai dari Civil War yang mengusung tema perang. Film produksi A24 itu menampilkan Kirsten Dunst hingga Cailee Spaeny sebagai pemeran utama.

Film horor Hollywood berjudul Abigail hingga film anime berjudul Mobile Suit Gundam SEED Freedom dapat disaksikan di bioskop mulai pekan ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di sisi lain, bioskop turut diramaikan film Indonesia berjudul The Architecture of Love. Film itu diadaptasi dari novel Ika Natassa yang dibintangi Putri Marino dan Nicholas Saputra.

Sementara itu, The Idea of You dapat ditonton di layanan streaming pada pekan ini. Film itu mengusung genre romcom yang dibintangi Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine.

ADVERTISEMENT

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang tayang di bioskop dan layanan streaming legal Indonesia.

1. Civil War

Jurnalis perang Lee Smith (Kirsten Dunst) melintasi negara bagian Amerika dan menuju Washington D.C. bersama dua rekannya. Lee berencana meliput perang saudara yang masih berkecamuk akibat Presiden Amerika Serikat yang otoriter.

Namun, perjalanan mereka turut diikuti oleh Jessie Cullen (Cailee Spaeny), seorang fotografer amatir yang memiliki ambisi menjadi jurnalis masa perang.

Perang yang terjadi menimbulkan kehancuran di Amerika, termasuk di wilayah Washington D.C. Akses menuju gedung putih pun membuat nyawa Lee dan rekan-rekannya terancam.

Film untuk dewasa itu dapat disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]

2. Abigail

Enam penjahat berencana menculik penari balet cilik bernama Abigail (Alisha Weir). Abigail merupakan putri seorang tokoh berpengaruh di New York City yang tinggal di rumah terpencil bagian utara kota tersebut.

Kelompok yang dipimpin Lambert (Giancarlo Esposito) itu diminta untuk tidak memberi informasi apa pun kepada Abigail. Keenam penjahat itu kemudian memakai nama alias sepanjang misi berjalan.

Namun, misi itu tidak sesuai perkiraan para penjahat ketika menyadari Abigail ternyata seorang anak vampir yang ganas. Nyawa keenam penculik itu justru berbalik menjadi terancam sehingga harus menyelamatkan diri.

Film untuk dewasa ini tayang di bioskop.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah...


Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMif2h0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDI0MDUwMzE1MTgwOS0yMjAtMTA5MzYyNC81LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tYWtoaXItcGVrYW4tY2l2aWwtd2FyLWhpbmdnYS10aGUtaWRlYS1vZi15b3XSAYMBaHR0cHM6Ly93d3cuY25uaW5kb25lc2lhLmNvbS9oaWJ1cmFuLzIwMjQwNTAzMTUxODA5LTIyMC0xMDkzNjI0LzUtcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS1ha2hpci1wZWthbi1jaXZpbC13YXItaGluZ2dhLXRoZS1pZGVhLW9mLXlvdS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Civil War hingga The Idea of You - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.