Search

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus Sejuta Penonton, Netizen Berharap Kasus Vina Kembali Dibuka - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Film Vina: Sebelum 7 Hari berhasil meraup lebih dari satu juta penonton di hari keempat penayangannya di bioskop pada Sabtu (11/5).

Sejak tayang pada Rabu (8/5) lalu, film yang diproduksi oleh Dee Company itu telah meraup 1.194.268 penonton.

Dee Company mengumumkan informasi ini melalui sebuah unggahan di akun Instagram @deecompany_official, Sabtu (11/5).

Dalam unggahan tersebut, Dee Company juga turut mengajak penonton untuk memanjatkan doa buat Almarhumah Vina.

"Mari bersama kirim doa Alfatihah untuk Almarhumah Vina. Di hari ketiga sudah 1.194.268 orang berlinang air mata," tulis Dee Company dalam unggahannya.

Banyak netizen yang tak menyangka film Vina: Sebelum 7 Hari mampu meraih angka satu juta penonton dalam waktu yang begitu cepat. Mereka pun yakin film ini masih bisa meraup lebih banyak penonton.

"Wow, baru hari keempat sudah satu juta yang nonton," kata salah seorang netizen.

"Rame banget yang nonton. Bakal tembus lima juta, sih," kata netizen lainnya.

Meski banyak yang mengapresiasi, banyak juga netizen yang masih memperdebatkan sisi kontroversi dari film ini.

Mereka menganggap film Vina: Sebelum 7 Hari terlalu mengeksploitasi trauma keluarga korban untuk kepentingan komersial.

"Serius? Semua yang terlibat dalam pembuatan film ini enggak punya etika!," kata seorang netizen.

Salah seorang netizen pun membalas komentar tersebut. Dia justru berharap kehadiran film ini bisa menjadi momentum agar kasus Vina kembali dibuka, sehingga para pelaku bisa segera ditangkap.

"Ambil positifnya, Kak. Dengan adanya film ini, semoga kasusnya kembali viral dan dibuka lagi, dan ini tamparan keras juga buat hukum di negeri ini." 

"Alfatihah buat Vina. Semoga tiga orang pelaku yang belum tertangkap cepat tertangkap."

Seperti diketahui, film Vina: Sebelum 7 Hari memang mengangkat kisah nyata seorang siswi SMA di Cirebon bernama Vina. Pada 2016 lalu, Vina dan pacarnya, Eky, tewas dibunuh belasan anggota geng motor. Hingga saat ini, para pelaku tidak mendapat hukuman karena pada saat itu polisi menyatakan bahwa Vina dan Eky tewas akibat kecelakaan tunggal.

***

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiiAFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9tdXNpYy1tb3ZpZS8wMTQ2NDA5NDAvZmlsbS12aW5hLXNlYmVsdW0tNy1oYXJpLXRlbWJ1cy1zZWp1dGEtcGVub250b24tbmV0aXplbi1iZXJoYXJhcC1rYXN1cy12aW5hLWtlbWJhbGktZGlidWth0gGMAWh0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL211c2ljLW1vdmllL2FtcC8wMTQ2NDA5NDAvZmlsbS12aW5hLXNlYmVsdW0tNy1oYXJpLXRlbWJ1cy1zZWp1dGEtcGVub250b24tbmV0aXplbi1iZXJoYXJhcC1rYXN1cy12aW5hLWtlbWJhbGktZGlidWth?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus Sejuta Penonton, Netizen Berharap Kasus Vina Kembali Dibuka - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.