Search

Film Grandma Berhasil Tembus 2 Juta Penonton di Indonesia - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

How to Make Millions Before Grandma Dies berhasil mengumpulkan lebih dari 2 juta penonton dari bioskop Indonesia. Angka itu dicapai setelah film Thailand tersebut tayang kurang dari dua pekan di Indonesia.

KlikFilm selaku distributor film keluarga itu mengumumkan How to Make Millions Before Grandma Dies mengumpulkan 2.017.270 penonton setelah 13 hari tayang.

Angka tersebut bertambah 170.826 penonton dari satu hari sebelumnya dengan total 3.477 show.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Total 2.017.270 orang telah membantu membelikan makam Amah," cuit KlikFilm pada Selasa (28/5).

Dalam pengumuman tersebut, distributor juga kembali membagikan video singkat dari Taew Usa Semkhum selaku pemeran utama film itu yang berterima kasih atas sambutan hangat penonton di Indonesia.

ADVERTISEMENT

"Terima kasih para penggemar di Indonesia untuk 2 juta penonton. Aku sayang kalian, dadah," kata pemeran Amah itu.

[Gambas:Video CNN]

Lebih dari 2 juta penonton itu memantapkan How to Make Millions Before Grandma Dies sebagai film Thailand terlaris di Indonesia.

Film garapan sutradara sekaligus penulis naskah Pat Boonnitipat itu sesungguhnya sudah mencetak rekor di Indonesia hanya dalam delapan hari penayangan dengan mengumpulkan 795.732 penonton.

Angka tersebut cukup untuk membuat How to Make Millions Before Grandma Dies menggeser The Medium yang bertahan di puncak sejak 2021 dengan 730 ribu penonton.

Sejak pekan pertama perilisan, peningkatan jumlah penonton How to Make Millions Before Grandma Dies kerap lebih dari 100 ribu setiap harinya.

Angka itu pun melonjak seiring dengan penambahan layar hingga ke beberapa daerah di Indonesia. Film Thailand tersebut juga diputar di jaringan bioskop terbesar di Indonesia.

Pada hari ke-12 penayangan, 220.071 orang menyaksikan film yang membuat banyak penonton menangis 'ugal-ugalan' tersebut.

How To Make Millions Before Grandma Dies menceritakan M (Billkin) memutuskan berhenti sekolah demi merintis karier sebagai gamecaster. Namun, karier itu tidak berjalan lancar hingga M tidak kunjung mendapat penghasilan.

Ia pun mendapat ide saat melihat sepupunya, Mui (Tontawan Tantivejakul), mendapat uang warisan usai merawat kakeknya. M kemudian berencana merawat neneknya, Amah (Taew Usa Semkhum), yang baru divonis kanker stadium akhir.

Billkin Putthipong Assaratanakul sebagai M dan Taew Usa Semkhum sebagai Meng Ju atau Amah dalam film How to Make Millions Before Grandma Dies (Lahn Mah) yang tayang pada 2024. (GDH 559 Co., Ltd.)Taew Usa Semkhum sebagai Meng Ju atau Amah dan Billkin Putthipong Assaratanakul sebagai M dalam film How to Make Millions Before Grandma Dies (Lahn Mah) yang tayang pada 2024. (GDH 559 Co., Ltd.)

Motivasi M menjaga neneknya muncul lantaran ingin menjadi orang nomor satu di hati Amah, hingga akhirnya akan mendapat warisan paling banyak. Namun, motivasi itu mulai goyah ketika M semakin dekat dengan Amah.

How to Make Millions Before Grandma Dies masih tayang di bioskop Indonesia.

(chri)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMieWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDI0MDUyODExNTcxMS0yMjAtMTEwMjc2MS9maWxtLWdyYW5kbWEtYmVyaGFzaWwtdGVtYnVzLTItanV0YS1wZW5vbnRvbi1kaS1pbmRvbmVzaWHSAX1odHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL2hpYnVyYW4vMjAyNDA1MjgxMTU3MTEtMjIwLTExMDI3NjEvZmlsbS1ncmFuZG1hLWJlcmhhc2lsLXRlbWJ1cy0yLWp1dGEtcGVub250b24tZGktaW5kb25lc2lhL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Grandma Berhasil Tembus 2 Juta Penonton di Indonesia - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.