Search

Film Kutukan Calonarang Rekam Keseraman Alas Purwo - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Rumah produksi  Lingkar Pictures mengangkat kisah keangkrean hutan alas purwo dalam sebuah film berjudul Kutukan Calonarang yang mulai tayang akhir Juni 2024. Sutradara Girry Pratama mengatakan film ini tidak hanya mengandalkan adegan jumpscare, tetapi juga menyajikan adegan kesadisan sebagai salah satu elemen untuk membangun ketegangan bagi para penonton.  

"Filmnya akan sangat berbeda dari film-film horor yang sebelumnya pernah ada," ungkap Girry Pratama saat dijumpai di Jakarta, Jumat (10/5/2024). 

Baca Juga: Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton, Susul Film Horor Lain yang Tayang Saat Lebaran 2024

Girry mengatakan pengambilan gambar film ini langsung dilakukan di Alas Purwo selama 28 hari. "Mudah-mudahan film ini bisa diterima penonton Indonesia karena membawa warna baru di industri perfilman tanah air," tegasnya. 

Sementara itu, Meista Lomania selaku salah satu pemeran mengaku merasakan benar pengalaman yang berharga saat berperan di lokasi hutan Alas Purwo yang terkenal keangkerannya. 

"Syuting film ini benar-benar membuat saya merasakan ketegangan ganda, Ini merupakan pengalaman pertama saya dalam mengambil bagian dalam produksi film layar lebar, apalagi dengan cerita yang terinspirasi dari peristiwa nyata," tandas Meisita. 

Baca Juga: Exhuma Pecahkan Rekor 10 Juta Penonton, Ini Deretan Film Horor Korea Selatan Terseram

Bintang lain yang turut berperan dari film ini di antaranya Dennis Adishwara, Roweina Umboh, Fergie Brittany, Justin Adiwinata, dan Wulan Suandhini dan Egi Fedly.

ADVERTISEMENT

 
 

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiX2h0dHBzOi8vd3d3LmJlcml0YXNhdHUuY29tL2xpZmVzdHlsZS8yODE1OTUwL2ZpbG0ta3V0dWthbi1jYWxvbmFyYW5nLXJla2FtLWtlc2VyYW1hbi1hbGFzLXB1cndv0gFjaHR0cHM6Ly93d3cuYmVyaXRhc2F0dS5jb20vbGlmZXN0eWxlLzI4MTU5NTAvZmlsbS1rdXR1a2FuLWNhbG9uYXJhbmctcmVrYW0ta2VzZXJhbWFuLWFsYXMtcHVyd28vYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Kutukan Calonarang Rekam Keseraman Alas Purwo - BeritaSatu.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.