Search

Sinopsis Film Boss Level yang Dibintangi Frank Grillo hingga Michelle Yeoh, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini - disway.id - disway.id

Sinopsis Film Boss Level yang Dibintangi Frank Grillo hingga Michelle Yeoh, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis film Boss Level yang dibintangi Fransk Grillo hingga Michelle Yeoh.-IMDb-

JAKARTA, DISWAY.ID - Malam ini ada film apa di Bioskop Trans TV? Yuk cek di bawah ini.

Pada malam ini, Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Boss Level yang dibintangi oleh aktor Frank Grillo dan aktris Michelle Yeoh.

Boss Level dijadwalkan tayang pada Rabu, 29 Mei 2024 pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA:Film Ipar Adalah Maut: Jadwal Tayang, Sinopsis, hingga Daftar Pemain

BACA JUGA:Sinopsis Film Marni: The Story of Wewe Gombel, Kisah Gadis Penjual Jamu yang Balas Dendam

Berdurasi 1 jam 40 menit, film Boss Level disutradari Joe Carnahan serta ditulis oleh penulis naskah Chris Borey, Eddie Borey dan Joe Carnahan.

Film dengan genre action-drama ini akan memberikan tayangan menarik denga aksi laya tak henti dan plot yang membuat penonton kebingungan.

Simak sinopsis dan daftar pemainnya berikut ini.

Sinopsis Film Boss Level

Film Boss Level akan menceritakan kisah Roy Pulser seorang pensiunanan tentara Delta Force di Atlanta. yang terjebak dalam lingkaran waktu.

Setap harinya, Roy diharuskan bangun lebih pagi untuk menghindari pembunuh bayaran di apartemennya. 

BACA JUGA:Alasan Mengejutkan Film Vina Sebelum 7 Hari Diadukan ke Bareskrim, Bawa-bawa Film Kopi Sianida

BACA JUGA:Sinopsis Film Patriots Day, Kisah Nyata Tragedi Bom di Boston Marathon yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam ini

Bahkan terdapat sekelompok pembunuh bersenjata yang menggunakan helikopter di luar jendela apartemennya, mereka tak segan melakukan serangan brutal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMijQFodHRwczovL2Rpc3dheS5pZC9yZWFkLzc4ODUyNC9zaW5vcHNpcy1maWxtLWJvc3MtbGV2ZWwteWFuZy1kaWJpbnRhbmdpLWZyYW5rLWdyaWxsby1oaW5nZ2EtbWljaGVsbGUteWVvaC10YXlhbmctZGktYmlvc2tvcC10cmFucy10di1tYWxhbS1pbmnSAYwBaHR0cHM6Ly9kaXN3YXkuaWQvYW1wLzc4ODUyNC9zaW5vcHNpcy1maWxtLWJvc3MtbGV2ZWwteWFuZy1kaWJpbnRhbmdpLWZyYW5rLWdyaWxsby1oaW5nZ2EtbWljaGVsbGUteWVvaC10YXlhbmctZGktYmlvc2tvcC10cmFucy10di1tYWxhbS1pbmk?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Boss Level yang Dibintangi Frank Grillo hingga Michelle Yeoh, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini - disway.id - disway.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.