Search

Rekomendasi Film Akhir Pekan, How To Make Millions Before Grandma Dies - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film baru yang tayang di bioskop hingga layanan streaming bisa menjadi opsi hiburan akhir pekan ini. Film-film itu terdiri dari berbagai genre, seperti fantasi hingga drama keluarga.

Dari Hollywood, terdapat IF yang merupakan film terbaru garapan John Krasinski. Film untuk semua umur ini diramaikan deretan aktor hit yang menjadi pengisi suara, seperti Matt Damon, Bradley Cooper, hingga Emily Blunt.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu, terdapat dua film horor berjudul Tarot dan Do You See What I See yang tayang di bioskop. Tarot merupakan film Amerika garapan Spenser Cohen dan Anna Halberg, sedangkan Do You See What I See adalah film terbaru Awi Suryadi.

Bioskop juga menayangkan How To Make Millions Before Grandma Dies. Film drama Thailand untuk semua usia itu dibintangi Billkin hingga Tontawan Tantivejakul.

ADVERTISEMENT

Sedangkan, film bisu Monster akhirnya tayang di layanan streaming. Film thriller tersebut dibintangi Marsha Timothy hingga Alex Abbad.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang dapat disaksikan di bioskop hingga layanan streaming legal.

[Gambas:Video CNN]

1. How To Make Millions Before Grandma Dies

How To Make Millions Before Grandma Dies menceritakan M (Billkin) memutuskan berhenti sekolah demi merintis karier sebagai gamecaster. Namun, karier itu tidak berjalan lancar hingga M tidak kunjung mendapat penghasilan.

Ia pun mendapat ide saat melihat sepupunya, Mui (Tontawan Tantivejakul), mendapat uang warisan usai merawat kakeknya. M kemudian berencana merawat neneknya, Amah (Taew Usa Semkhum), yang baru divonis kanker stadium akhir.

Motivasi M menjaga neneknya muncul lantaran ingin menjadi orang nomor satu di hati Amah, hingga akhirnya akan mendapat warisan paling banyak. Namun, motivasi itu mulai goyah ketika M semakin dekat dengan Amah.

Film untuk semua umur itu bisa ditonton di bioskop.

[Gambas:Youtube]

2. IF

IF: Imaginary Friends mengisahkan Bea (Cailey Fleming) tiba-tiba bisa melihat teman khayalan alias IF (imaginary friend) orang-orang di sekitarnya. Ia bahkan mampu masuk ke dunia tempat teman khayalan berada.

Di sana, ia melihat kawanan teman khayalan yang mulai ditinggalkan anak-anak karena beranjak dewasa. Mereka pun terancam sirna jika akhirnya benar-benar terlupakan.

Bea kemudian berniat membantu para IF agar tetap hidup dan tidak dilupakan. Di tengah petualangan itu, Bea bertemu Cal (Ryan Reynolds) yang ternyata juga mampu melihat teman khayalan.

Film untuk semua umur itu dapat disaksikan di bioskop.

Lanjut ke sebelah...

 

[Gambas:Youtube]


Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMihQFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL2hpYnVyYW4vMjAyNDA1MTcxMDEyMjEtMjIwLTEwOTg3OTMvcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS1ha2hpci1wZWthbi1ob3ctdG8tbWFrZS1taWxsaW9ucy1iZWZvcmUtZ3JhbmRtYS1kaWVz0gGJAWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDI0MDUxNzEwMTIyMS0yMjAtMTA5ODc5My9yZWtvbWVuZGFzaS1maWxtLWFraGlyLXBla2FuLWhvdy10by1tYWtlLW1pbGxpb25zLWJlZm9yZS1ncmFuZG1hLWRpZXMvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Film Akhir Pekan, How To Make Millions Before Grandma Dies - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.