Search

Kocak! 10 Film Komedi yang Bikin Ngakak - detikPop

Jakarta - Weekend enaknya sih santai-santai sambil menikmati tontonan yang ringan. Pas banget nih, ada rekomendasi 10 film komedi yang bisa bikin kamu ngakak.

Gak cuma dari Indonesia, film komedi di bawah ini ada dari Korea, Thailand sampai Hollywood.

1.⁠ ⁠Gara-Gara Warisan (2022)

[Gambas:Youtube]

Film Indonesia ini kocak abis! Ceritain tentang tiga kakak beradik yang memperebutkan warisan sang ayah, yaitu sebuah guest house. Berbagai tingkah lucu mereka dijamin bikin kamu ngakak.

2.⁠ ⁠What Happened to Mr. Cha? (2021)

[Gambas:Youtube]

Film Korea ini ngikutin kisah seorang pesohor senior yang udah lama nggak dapet job. Berusaha nge-balikin popularitasnya, dia ngelakuin berbagai hal lucu yang bikin kamu terhibur.

3.⁠ ⁠Mangga Muda (2020)

[Gambas:Youtube]

Pasangan suami istri yang belum punya anak ini mengalami berbagai tingkah lucu saat sang istri hamil. Dari ngidam aneh-aneh sampe nge-prank suami, dijamin bikin kamu ketawa lepas!

4.⁠ ⁠The Con-Heartist (2020)

[Gambas:Youtube]

Film Thailand ini bercerita tentang dua orang yang bekerja sama buat ngebalas dendam ke mantan pacar. Aksi kocak mereka dijamin bikin kamu ngakak seharian.

5.⁠ ⁠Extreme Job (2019)

[Gambas:Youtube]

Lima orang detektif di Korea Selatan ini menyamar jadi pegawai restoran buat nangkep komplotan narkoba. Tapi, misi mereka malah jadi kacau balau dan bikin kamu ngakak bareng.

6.⁠ ⁠May Who? (2015)

[Gambas:Youtube]

Film Thailand ini ngikutin kisah anak-anak remaja di sekolah yang ngalamin berbagai kejadian lucu. Ada cewek yang punya kekuatan super, ada juga yang mau ngerebut buku sketsa komik. Pokoknya seru abis!

7.⁠ ⁠The Hangover (2009)

[Gambas:Youtube]

Empat orang pria yang mabuk-mabukan di Las Vegas ngalamin berbagai kejadian kacau balau setelah pesta mereka. Dari nganterin bayi sampe ngejar harimau, dijamin bikin kamu ngakak seharian.

8.⁠ ⁠Dumb & Dumber (1994)

[Gambas:Youtube]

Dua orang sahabat yang bodoh tapi kocak ini ngalamin berbagai petualangan lucu saat nganterin tas ke pemiliknya. Film ini penuh dengan komedi slapstick yang dijamin bikin kamu ngakak.

9.⁠ ⁠Yes Day (2021)

[Gambas:Youtube]

Pasangan suami istri ini ngasih jatah "Yes Day" ke anak-anaknya, di mana mereka harus bilang "iya" buat semua permintaan anak-anaknya selama satu hari. Berbagai kekacauan dan momen mengharukan pun terjadi di hari itu.

10.⁠ ⁠Anchorman: The Legend of Ron Burgundy (2004)

[Gambas:Youtube]

Film ini ngikutin kisah seorang anchorman yang terancam posisinya dengan kedatangan seorang wanita di dunia jurnalisme. Berbagai tingkah kocak mereka dijamin bikin kamu ngakak. (dar/pus)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiUGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MzQ3NTg3L2tvY2FrLTEwLWZpbG0ta29tZWRpLXlhbmctYmlraW4tbmdha2Fr0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kocak! 10 Film Komedi yang Bikin Ngakak - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.