Search

Film Live Action The Sims Umumin Sutradara - detikPop

Jakarta - "Ooh Be Gah!" Kabar gembira bagi para penggemar game The Sims! Film live action adaptasi game populer ini resmi ngumumin siapa produser dan sutradaranya.

Mereka adalah Margot Robbie sebagai produser dan Kate Herron sebagai sutradara.

Proyek film ini sempat terkatung-katung selama beberapa waktu, namun akhirnya kembali menemukan momentumnya. Amazon MGM berhasil memenangkan persaingan untuk mendapatkan lisensinya dan mengalahkan tawaran dari Netflix.

Keputusan Amazon untuk merilis film ini di bioskop alih-alih platform streaming tampaknya menjadi daya tarik tersendiri.

Kate Herron, yang dikenal lewat arahannya di serial Loki MCU, akan duduk di kursi sutradara. Sebelumnya, nama Margot Robbie sudah diumumkan sebagai produser film ini pada Maret lalu.

The Sims sendiri merupakan game simulasi kehidupan yang sangat populer. Dirilis pertama kali pada tahun 2000, game ini memungkinkan pemain untuk menciptakan karakter virtual (Sims) dan menjalani kehidupan mereka.

Pemain dapat mengontrol berbagai aspek kehidupan Sims, seperti karir, pernikahan, hubungan, dan lain sebagainya.

Kesuksesan film adaptasi game lain seperti Fallout, Barbie, dan The Last of Us tampaknya menjadi pendorong bagi Hollywood untuk kembali melirik genre ini.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail cerita, tanggal rilis, atau aktor yang akan membintangi film The Sims live action ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

Simak Video "Cover EA Sports FC 24 Diledek Mirip Karakter The Sims"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiVGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MzUzMTcxL2ZpbG0tbGl2ZS1hY3Rpb24tdGhlLXNpbXMtdW11bWluLXN1dHJhZGFyYdIBWGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MzUzMTcxL2ZpbG0tbGl2ZS1hY3Rpb24tdGhlLXNpbXMtdW11bWluLXN1dHJhZGFyYS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Live Action The Sims Umumin Sutradara - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.