Search

10 Film Horor Indonesia dari Kisah Nyata Bikin Merinding - detikPop

Jakarta - Suka film horor yang bikin jantung jedag-jedug? Nah, kalau kamu pencinta genre ini, wajib banget nonton film-film horor Indonesia yang diangkat dari kisah nyata berikut ini.

1. Rumah Gurita

[Gambas:Youtube]

Bayangin deh, kamu dan geng kamu terjebak di rumah tua penuh misteri dan teror setelah ritual pemanggilan arwah. Serem kan? Nah, film ini terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi di Bandung. Siap-siap ketakutan!

2. Rumah Pondok Indah

[Gambas:Youtube]

Pindah ke rumah baru di Pondok Indah, eh malah diteror hantu. Gak kebayang deh gimana seramnya. Film ini menceritakan kisah nyata teror hantu di sebuah rumah di Pondok Indah. Penasaran?

3. Danur

[Gambas:Youtube]

Siapa yang gak kenal Risa Saraswati dan kisah horornya? Film ini diadaptasi dari novelnya yang berjudul sama. Kamu bakal diajak mengikuti petualangan Risa dan teman-temannya berburu hantu di berbagai tempat. Seru dan menegangkan!

4. 308

[Gambas:Youtube]

Pernah dengar cerita tentang apartemen bernomor 308 yang terkenal angker? Film ini menceritakan teror yang dialami wanita yang tinggal di apartemen tersebut. Konon, arwah penghuni lama masih gentayangan di sana. Hii...

5. Rumah Kentang

[Gambas:Youtube]

Sekelompok anak muda terjebak di rumah kentang yang penuh legenda mistis. Konon, rumah itu dulunya tempat pembantaian kejam. Penasaran sama kisahnya? Siap-siap teriak ketakutan!

6. KM 97

[Gambas:Youtube]

Film ini mengangkat kisah nyata kecelakaan bus di KM 97 Tol Cipularang yang menelan banyak korban jiwa. Film ini menceritakan kisah para korban yang arwahnya masih gentayangan di lokasi kejadian. Sedih dan menegangkan!

7. Gasing Tengkorak

[Gambas:Youtube]

Hati-hati main gasing tengkorak! Permainan ini konon punya ritual berbahaya yang bisa mengundang arwah jahat. Film ini menceritakan teror yang dialami sekelompok anak muda setelah bermain gasing tengkorak. Berani nonton?

8. Hantu Jeruk Purut

[Gambas:Youtube]

Keluarga diteror arwah penasaran di rumah tua mereka. Arwah tersebut adalah wanita yang meninggal secara tragis dan punya dendam. Penasaran sama kisahnya? Siap-siap terbawa suasana mistisnya!

9. Terowongan Casablanca

[Gambas:Youtube]

Pernah dengar legenda mistis Terowongan Casablanca di Bandung? Konon, terowongan itu angker dan sering terjadi kecelakaan dan penampakan hantu. Film ini menceritakan kisah seram di terowongan tersebut. Hii...

10. Keluarga Tak Kasat Mata

[Gambas:Youtube]

Kisah nyata keluarga yang diteror arwah jahat di rumah mereka ini diangkat dari buku non-fiksi karya Risa Saraswati. Siap-siap ketakutan sama teror yang mereka alami!

Simak Video "Film 'Kiblat' Tuai Kritik MUI"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiYmh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MzQzMzAwLzEwLWZpbG0taG9yb3ItaW5kb25lc2lhLWRhcmkta2lzYWgtbnlhdGEtYmlraW4tbWVyaW5kaW5n0gFmaHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL3BvcC9tb3ZpZS9kLTczNDMzMDAvMTAtZmlsbS1ob3Jvci1pbmRvbmVzaWEtZGFyaS1raXNhaC1ueWF0YS1iaWtpbi1tZXJpbmRpbmcvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Film Horor Indonesia dari Kisah Nyata Bikin Merinding - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.