Search

10 Film Netflix Berdarah-darah, Horor Banget! - detikPop

Jakarta - Film horor paling sempurna adalah thriller psikologis, karena gak cuma menakutkan, tapi juga mengerikan. Film-film berlumuran darah itu mungkin bikin kamu terluka seumur hidup.

Banyak pilihan bagus buat menonton film horor kayak gitu. Di Netflix juga ada beberapa yang jadi jagoan:

1. 1922

Adaptasi Stephen King yang gak cuma menegangkan tapi lebih ke ganggu ini, menampilkan Thomas Jane, yang berperan sebagai petani di desa terpencil. Dia meyakinkan putranya (Dylan Schmid) buat membantu membunuh ibunya sendiri (Molly Parker) pada 1922.

Pembunuh gak bakal hidup tenang! Satu kata yang cocok buat film ini, karena mereka terus dihantui bahkan jauh setelah sang ibu pergi.

2. The Babysitter

Film ini dibintangi Samara Weaving, sebagai pengasuh anak pembunuh. Film ini awalnya memang menyentuh hati, tapi perasaan itu gak menghentikan kengerian komedi horor yang disutradarai McG.

Film ini berlumuran darah, bahkan salah satu adegannya yang berdarah-darah sangat terkenal di berbagai media sosial.

3. Ravenous

Ravenous sebenarnya adalah film yang cukup indah dari deretan film bergenre zombie. Tapi, setelah menyaksikan sekelompok penyintas, tiba-tiba semua berubah.

Kamu bakal dibawa dalam kehidupan mereka yang putus asa menjalani hidup karena wabah mirip zombi di pedesaan Quebec, menimbulkan momen-momen yang memuakkan.

4. Headshot

Headshot itu sebetulnya film aksi. Kisahnya mengikuti seorang pria yang terdampar di tepi pulau, tanpa ingat bagaimana dia sampai di sana.

Dia lalu dirawat oleh seorang perawat, tapi gak lama kemudian, keadaan berubah jadi kacau. Semua gelap ketika orang-orang dari masa lalunya datang mencari. Perkelahian dengan darah bercucuran bikin kamu mual-mual.

5. Cam

Berlatar dunia pornografi webcam, Madeline Brewer berperan sebagai gadis kamera yang kerap tampil erotis. Tapi tiba-tiba saluran populernya kena hack oleh orang yang mirip dengannya.

Cam adalah salah satu dari sedikit film tentang pekerja seks yang ditulis oleh mantan pekerja seks, sehingga menghasilkan cerita yang gak meromantisasi profesi tersebut. Ditambah, ada banyak adegan kekerasan di dalamnya.

5. Sebelum Iblis Menjemput

Film horor Indonesia ini bercerita tentang seorang wanita muda. Dia hidup bersama saudara tirinya di villa lama buat mengungkap rahasia masa lalu keluarganya yang penuh setan.

Ada banyak adegan mengerikan, terutama ketika karakter-karakter di dalamnya mengalami kekerasan yang cukup keji.

6. In the Tall Grass

In the Tall Grass diangkat berdasarkan novel Joe Hill dan Stephen King. Kisah film ini mengikuti sekelompok orang yang memasuki padang rumput.

Gak lama kemudian, ada kekuatan rahasia yang perlahan membuat mereka gila karena kehilangan pemahaman tentang ruang dan waktu. Ada beberapa kematian yang mengerikan hingga ke detail tengkorak wanita.

7. The 8th Night

Film horor misteri ini, ditulis dan disutradarai oleh Kim Tae-hyoung, mengikuti seorang arsitek yang menemukan dan membangkitkan kembali iblis kuno.

Seorang biksu dengan kemampuan supernatural kemudian maju buat melawan kejahatan yang ada turun-temurun. Banyak pembunuhan terjadi yang bikin semua mengerikan.

8. Apostile

Apostile adalah film horor yang menampilkan Dan Stevens dan Kristine Froseth. Film ini menceritakan kisah seorang pria yang harus melakukan perjalanan ke pulau terpencil buat menyelamatkan saudara perempuannya setelah ditahan.

Tapi tebusannya adalah darah karena kelompok yang menangkapnya kelompok aliran sesat. Ada banyak penikaman dan kematian yang mengerikan di film Apostile.

9. Texas Chainsaw Massacre

Sekuel modern dari film 1974 ini menampilkan Leatherface yang muncul kembali setelah hampir 50 tahun sembunyi. Dia memulai pembunuhan besar-besaran pada sekelompok orang yang secara gak sengaja mengganggu dunianya yang begitu dilindungi dengan hati-hati.

Sang pembunuh berantai dibangkitkan, tapi kali ini, salah satu penyintas aslinya bertekad buat membalas dendam. Dari judul saja sudah jelas, gergaji mesin dijadikan alat pembunuhan.

10. Blood Red Sky

Blood Red Sky adalah film thriller horor Jerman yang semua aksinya terjadi di pesawat. Mengapa mengerikan? Karena beberapa penumpang di pesawat itu adalah vampir.

Film itu memang menjual adegan yang bikin mual. Isi perut direkam jelas, bikin suasananya mencekam.

Simak Video "Netflix Targetkan 50 Film Indonesia Masuk Platform Tahun Ini, Kurasinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiVWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MzYzOTE5LzEwLWZpbG0tbmV0ZmxpeC1iZXJkYXJhaC1kYXJhaC1ob3Jvci1iYW5nZXTSAVlodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vcG9wL21vdmllL2QtNzM2MzkxOS8xMC1maWxtLW5ldGZsaXgtYmVyZGFyYWgtZGFyYWgtaG9yb3ItYmFuZ2V0L2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Film Netflix Berdarah-darah, Horor Banget! - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.