Search

Film Grandma Tayang 10 Hari, Tembus Lebih dari 1,3 Juta Penonton - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Film How To Make Millions before Grandma Dies dilaporkan sudah menembus angka 1.356.601 penonton, yang semakin mengukuhkan film yang bikin penonton menangis 'ugal-ugalan' ini sebagai film Thailand terlaris di Indonesia.

Dalam unggahan di Instagram, Klik Film selaku distributor mengucapkan terima kasih kepada selruuh penonton di hari 10 penayangan film tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Klik Film menulis sebanyak 246.748 tiket film Grandma laris di hari ke-10, yang menunjukkan penurunan dari penjualan pada hari ke-9 dengan 246.748. Padahal jumlah penayangan hari ke-10 lebih banyak, yakni 2.995, dibanding hari ke-9 dengan 2.807.

"1.356.601 orang sudah mencicipi enaknya congee buatan Amah," tulis Klik Film.

ADVERTISEMENT

"Terima kasih atas dukungan dan antusiasme kalian yang terus menyala, akhirnya kita dapat bertemu secara langsung dengan Pat Boonnitipat pada hari yang spesial ini," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Kabar ini datang setelah pada 23 Mei, How To Make Millions before Grandma Dies resmi menyalip The Medium (2021) sebagai film Thailand terlaris di Indonesia.

The Medium sempat berkuasa dengan mengumpulkan lebih dari 730 ribu penonton saat tayang di Indonesia. Film itu kini turun ke posisi dua karena How to Make Millions Before Grandma Dies mengumpulkan 795.732 penonton dalam delapan hari penayangan.

Atas capaian di box office Indonesia ini, sutradara film How to Make Millions Before Grandma Dies, Pat Boonnitipat, menyampaikan dirinya akan mengunjungi Jakarta, Indonesia, pada 25-27 Mei.

"Hai Indonesia, saya Pat Boonnitipat sutradara film Lahn Mah atau How To Make Millions Before Grandma Dies," katanya Boonnitipat. "Seperti yang mungkin kalian ketahui bahwa saya akan mengunjungi kalian di Jakarta dari tanggal 25 sampai 27 [Mei],"

"Jadi saya sangat berterima kasih atas tanggapan yang kalian kirimkan kepada saya. Jika kalian senggang, datanglah menyapa, atau jika kalian punya pertanyaan, maka datang dan temui saya. Sampai jumpa," katanya.

[Gambas:Video CNN]

How To Make Millions Before Grandma Dies menceritakan M (Billkin) memutuskan berhenti sekolah demi merintis karier sebagai gamecaster. Namun, karier itu tidak berjalan lancar hingga M tidak kunjung mendapat penghasilan.

Ia pun mendapat ide saat melihat sepupunya, Mui (Tontawan Tantivejakul), mendapat uang warisan usai merawat kakeknya. M kemudian berencana merawat neneknya, Amah (Taew Usa Semkhum), yang baru divonis kanker stadium akhir.

Motivasi M menjaga neneknya muncul lantaran ingin menjadi orang nomor satu di hati Amah, hingga akhirnya akan mendapat warisan paling banyak. Namun, motivasi itu mulai goyah ketika M semakin dekat dengan Amah.

[Gambas:Youtube]

(end)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMifmh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDI0MDUyNTE1MzcyMS0yMjAtMTEwMTg4NS9maWxtLWdyYW5kbWEtdGF5YW5nLTEwLWhhcmktdGVtYnVzLWxlYmloLWRhcmktMTMtanV0YS1wZW5vbnRvbtIBggFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL2hpYnVyYW4vMjAyNDA1MjUxNTM3MjEtMjIwLTExMDE4ODUvZmlsbS1ncmFuZG1hLXRheWFuZy0xMC1oYXJpLXRlbWJ1cy1sZWJpaC1kYXJpLTEzLWp1dGEtcGVub250b24vYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Grandma Tayang 10 Hari, Tembus Lebih dari 1,3 Juta Penonton - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.