Search

Sinopsis Film Marauders, Perampokan Brutal yang Penuh Konspirasi - detikJateng

Daftar Isi

Solo -

Film Marauders akan menemani pemirsa setia Bioskop Trans TV. Film bergenre aksi-kriminal yang dibalut dengan thriller ini hadir pada Rabu, 29 Mei 2024. Berikut sinopsis Marauders yang dibintangi oleh Bruce Willis hingga Christopher Meloni.

Marauders merupakan sebuah film yang digarap oleh sutradara Steven C Miller dan dirilis pada tahun 2016. Melalui film ini, pemirsa diajak menyaksikan kisah sebuah bank yang dibobol kawanan perampok brutal.

Lantas seperti apa sinopsis Marauders yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini? Sebagai cara agar detikers tidak ketinggalan untuk menyaksikan film yang satu ini, berikut detikJateng telah merangkum informasinya. Simak sinopsis film Marauders beserta daftar pemain, fakta menariknya, dan jadwal tayangnya di Trans TV melalui artikel berikut!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sinopsis Film Marauders

Bagi pemirsa setia Bioskop Trans TV yang menyukai film dengan genre aksi-kriminal dengan sentuhan thriller yang siap membuat penasaran, menyaksikan film Marauders bisa jadi pilihan tepat malam ini. Mengutip dari laman IMDb dan Rotten Tomatoes, sinopsis Marauders berfokus pada dua agen FBI bernama Hubert (Bruce Willis) dan Montgomery (Christopher Meloni).

Keduanya ditugaskan menangani kasus yang melibatkan perampokan bank. Dikisahkan bahwa Bank Nasional Hubert memiliki beberapa cabang yang mencari incaran para perampok. Bukan perampok biasa, mereka membobol bank dengan cara brutal.

ADVERTISEMENT

Kawanan perampok tersebut menggunakan senjata untuk bisa menerobos ke bank dan mencuri uang di dalamnya. Sebagai agen FBI berpengalaman, Montgomery dan Stockwell ditugaskan mengungkap siapa dalang di balik rentetan perampokan tersebut.

Tak hanya berdua, mereka juga ditugaskan bersama dengan Wells (Adrian Grenier) yang merupakan seorang agen tak berpengalaman dan cenderung suka terlibat dengan teori konspirasi. Awalnya Stockwell dan Montgomery mempercayai perampokan tersebut dilakukan atas dasar menargetkan harta yang disimpan di dalam bank-bank itu.

Saat mereka melakukan penyelidikan lebih lanjut, ada konspirasi tak terduga yang mereka temukan melalui bukti-bukti yang ada. Ketiganya bahkan harus bersinggungan dengan seorang CEO organisasi yang dicurigai berkaitan erat dengan serangkaian perampokan yang terjadi.

Sayangnya, mereka tidak menyadari ada hal besar yang tengah menanti mereka. Akankah para agen FBI ini berhasil mengungkap siapa dalang di balik perampokan bank yang brutal ini? Buat mengetahui jawabannya, jangan lewatkan film Marauders di Bioskop Trans TV malam ini.

Fakta Menarik Film Marauders

Apa yang membuat film Marauders sayang untuk dilewatkan? Masih mengutip dari sumber yang sama, salah satu daya tarik film Marauders berasal dari kedua pemainnya yang diketahui merupakan bintang World Wrestling Entertainment (WWE). Keduanya adalah Torrie Wilson yang berperan sebagai Miranda dan Dave Bautista sebagai Stockwell.

Film ini juga merupakan momen debut penulis naskah Michael Cody. Ini film pertama yang dia tulis bekerja sama dengan sutradara Steven C Miller. Sebelum bertemu di film ini, Christopher Meloni dan Bruce Willis sudah pernah bertemu di proyek film lain. Film tersebut bertajuk Twelve Monkeys yang dirilis pada 1996.

Daftar Pemain Film Marauders

Selain mengetahui berbagai fakta menarik film Marauders, tidak ada salahnya bagi detikers untuk mengenal lebih dekat siapa saja pemeran dalam film tersebut. Berikut daftar pemain film Marauders:

  1. Bruce Willis sebagai Hubert
  2. Christopher Meloni sebagai Montgomery
  3. Dave Bautista sebagai Stockwell
  4. Adrian Grenier sebagai Wells
  5. Johnathon Schaech sebagai Mims
  6. Lydia Hull sebagai Agen Chase
  7. Tyler Jon Olson sebagai Derohan
  8. Christopher Rob Bowen sebagai Teegan
  9. Richie Chance sebagai Dagley
  10. Chris Hill sebagai James Jackson
  11. Danny A. Abeckaser sebagai Antonio Leon
  12. Texas Battle sebagai T.J Jackson
  13. Tara Holt sebagai Vanessa Adler
  14. Alyshia Ochse sebagai Jill
  15. Carolyn Alise sebagai Martha
  16. Ryan O'Nan sebagai Chris Hall

Jadwal Film Marauders

Diketahui jadwal Bioskop Trans TV hari ini Rabu, 29 Mei 2024 ada film Marauders. Film tersebut akan ditayangkan malam nanti pada pukul 21.00 WIB. Sebagai informasi, jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

Bagi detikers yang ingin memiliki panduan mengenai berbagai acara yang akan ditayangkan di Trans TV hari ini, berikut jadwal lengkapnya:

  • Islam Itu Indah: 05.00 WIB
  • Insert Pagi: 06.30 WIB
  • CNN Indonesia Good Morning: 07.30 WIB
  • Pagi-pagi Ambyar: 08.30 WIB
  • Siapa Mau Jadi Juara: 10.00 WIB
  • Insert: 11.00 WIB
  • Brownis (Obrolan Manis): 12.30 WIB
  • Rumpi (No Secret): 14.00 WIB
  • Insert Today: 15.00 WIB
  • CNN Indonesia News Update: 16.00 WIB
  • Dream Box Indonesia: 16.30 WIB
  • Bikin Laper: 17.30 WIB
  • Insert Story: 18.30 WIB
  • Dunia Punya Cerita: 19.30 WIB
  • Tanpa Batas: 20.15 WIB
  • Bioskop TransTV (Marauders): 21.00 WIB
  • Bioskop TransTV (The Invincible Dragon): 23.00 WIB
  • CNN Connected: 01.00 WIB

Demikian jadwal sinopsis film Marauders yang akan ditayangkan malam nanti di Bioskop Trans TV. Bagi detikers yang penasaran ingin menyaksikan aksi agen FBI yang mengungkap dalang di balik perampokan tersebut, jangan lupa saksikan di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB!

Simak Video "Melihat Keris Kyai Cinthaka Sunan Kudus Dijamas, Pakai Banyu Londo"
[Gambas:Video 20detik]
(apl/dil)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMibWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRlbmcvYnVkYXlhL2QtNzM2MzY1MS9zaW5vcHNpcy1maWxtLW1hcmF1ZGVycy1wZXJhbXBva2FuLWJydXRhbC15YW5nLXBlbnVoLWtvbnNwaXJhc2nSAXFodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vamF0ZW5nL2J1ZGF5YS9kLTczNjM2NTEvc2lub3BzaXMtZmlsbS1tYXJhdWRlcnMtcGVyYW1wb2thbi1icnV0YWwteWFuZy1wZW51aC1rb25zcGlyYXNpL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Marauders, Perampokan Brutal yang Penuh Konspirasi - detikJateng"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.