Search

Berawal dari Satu Proyek Film, Sederet Aktris Korea Ini Justru Terlibat 'Cinta Lokasi' dengan Sutradara - beautynesia

Proses produksi drama maupun film Korea tentu memakan waktu yang cukup lama, hingga tak menutup kemungkinan jika aktor dan aktris yang terlibat didalamnya merasakan benih-benih cinta saat syuting bersama.

Namun, alih-alih jatuh cinta dengan lawan mainnya, sederet aktris Korea ini justru terlibat cinta lokasi dengan sutradaranya. Bahkan ada yang sampai naik pelaminan. Penasaran siapa saja? Simak ulasannya berikut ini!

Jin A Reum dan Nam Goong Min

Jin A Reum dan Nam Goong Min/ Foto: instagram.com/jin_areum
Jin A Reum dan Nam Goong Min/ Foto: instagram.com/jin_areum

Selain dikenal sebagai aktor ternama yang kerap lalu-lalang di drama maupun film Korea, Nam Goong Min sendiri sempat mengambil tantangan baru dengan berkarier menjadi sutradara dan penulis naskah film Light My Fire (2015).

Lewat proyek film debutnya tersebut, aktris sekaligus model bernama Jin A Reum didapuk sebagai pemeran utama. Tak disangka, tumbuh benih-benih cinta di antara keduanya dan pihak agensi resmi mengonfirmasi hubungan mereka pada Februari 2016.

Setelah tujuh tahun menjalin kasih, Nam Goong Min dan Jin A Reum akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan pada Oktober 2022. Pernikahan mewah mereka pun berlangsung di Hotel Shilla, Seoul, dan dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat.

Jeon Jong Seo dan Lee Chung Hyun

Jeon Jong Seo dan Lee Chung Hyun/ Foto: instagram.com/wjswhdtj94

Hubungan Jeon Jong Seo dan Lee Chung Hyun bermula saat keduanya bekerjasama dalam penggarapan film Netflix ‘The Call’ pada 2020. The Call menjadi debut perdana Lee Chung Hyun sebagai sutradara dan penulis naskah, sedangkan nama Jeon Jong Seo makin melejit berkat peran utamanya dalam film horor tersebut.

Tak lama kemudian, mereka resmi go public sebagai sepasang kekasih pada Desember 2021. Untuk kedua kalinya, Jeon Jong Seo kembali membintangi film original Netflix bertajuk Ballerina yang disutradarai oleh sang kekasih pada 2023.

Usai terbuka soal hubungannya, Jeon Jong Seo dan Lee Chung Hyun tak segan lagi membagikan kemesraan mereka di media sosial. Keduanya juga sering menghadiri event bersama, seperti Paris Fashion Week 2023, Beauties.

Kim Bo Ra dan Jo Ba Reun

Kim Bo Ra dan Jo Ba Reun/ Foto: hancinema.net, starnewskorea.com

Belum lama ini, muncul kabar bahagia dari salah satu bintang drama SKY Castle (2019), yakni  Kim Bo Ra. Aktris cilik ini mengumumkan bahwa dirinya telah menjalin hubungan spesial cukup lama dengan seorang sutradara bernama Jo Ba Reun.

Usut punya usut, mereka pertama kali bertemu saat bekerjasama dalam proyek film horor berjudul The Grotesque Mansion pada 2021 lalu. Kala itu, Kim Bo Ra didapuk sebagai salah satu pemeran utama dan tanpa disangka keduanya justru terlibat cinta lokasi.

Satu tahun kemudian, sang aktris kembali didapuk menjadi pemeran utama dalam film horor thriller garapan Jo Ba Reun, yaitu The Ghost Station. Hubungan yang terjalin selama tiga tahun ini, membuat Kim Bo Ra dan Jo Ba Reun memutuskan untuk menikah secara tertutup pada Juni mendatang.

Nah, itu dia sederet aktris Korea yang terlibat cinta lokasi dengan sutradara. Pasangan mana yang jadi favorit kamu, nih?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMijQFodHRwczovL3d3dy5iZWF1dHluZXNpYS5pZC9saWZlL2JlcmF3YWwtZGFyaS1zYXR1LXByb3llay1maWxtLXNlZGVyZXQtYWt0cmlzLWtvcmVhLWluaS1qdXN0cnUtdGVybGliYXQtY2ludGEtbG9rYXNpLWRlbmdhbi1zdXRyYWRhcmEvYi0yODg0MTXSAZEBaHR0cHM6Ly93d3cuYmVhdXR5bmVzaWEuaWQvbGlmZS9iZXJhd2FsLWRhcmktc2F0dS1wcm95ZWstZmlsbS1zZWRlcmV0LWFrdHJpcy1rb3JlYS1pbmktanVzdHJ1LXRlcmxpYmF0LWNpbnRhLWxva2FzaS1kZW5nYW4tc3V0cmFkYXJhL2ItMjg4NDE1L2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berawal dari Satu Proyek Film, Sederet Aktris Korea Ini Justru Terlibat 'Cinta Lokasi' dengan Sutradara - beautynesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.