Search

Film horor Narik Sukmo bakal tayang perdana pada pertengahan 2024 - ANTARA

Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi Mesari Pictures berkolaborasi dengan JP Pictures memproduksi film bergenre horor-misteri berjudul "Narik Sukmo" yang dijadwalkan tayang perdana pada pertengahan tahun 2024.

Menurut keterangan resminya pada Rabu, film "Narik Sukmo" diangkat dari sebuah novel karya Dewie Yulliantina Sofia. Film ini disutradarai oleh Indra Gunawan dan ditulis oleh Evelyn Afnilia. Darmawan Surjadi bertindak selaku Eksekutif Produser dan Produser Mesari Pictures sedangkan Mulyadi JP sebagai Produser dari JP Pictures.

Kisah dalam film ini mengusung tema kultur misteri yang masih lekat dengan tanah Jawa.

Film "Narik Sukmo" bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Kenar (Febby Rastanty) yang ikut berkunjung ke kampung halaman sahabatnya Ayu (Dea "Imut" Annisa) di Desa Kelawangin, berada di perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Baca juga: Rapi Films merilis film horor baru

Baca juga: Ini tanggapan MUI atas film horor yang memakai istilah-simbol agama

Sejak melangkahkan kaki ke desa tersebut, hujan turun terus-menerus menandakan pertanda buruk. Kenar juga sering mimpi dan diteror oleh sosok hitam legam mengerikan yang ingin mengambil sukmo atau jiwanya.

Film "Narik Sukmo" menggambarkan ketegangan konflik yang terjadi di Desa Kelawangin pada masa lampau, pembalasan dendam dari jiwa yang tak bersalah, hingga manisnya perjuangan kisah cinta antara Kenar dan juga Dierja (Aliando Syarief).

Selain Febby, Dea, dan Aliando, film ini juga turut dibintangi oleh Rifnu Wikana, Maryam Supraba, Nugie, Kinaryosih, Yama Carlos dan Elly Lutan.

Febby Rastanty mengaku antusias beradu akting dalam "Narik Sukmo" karena ini merupakan pertama kalinya dia menari tradisional untuk sebuah film.

“Disini aku juga perkembangan karakternya naik turun, emosinya naik turun. Dan aku melakukan challenge baru, yaitu nari tradisional. Dibimbing langsung oleh Ibu Elly Lutan, dituntut untuk saat menari pakai feeling, dari dalam, bukan sekedar menghafal” tambah Febby.

Sementara itu, Aliando Syarief mengaku sangat ketagihan bermain film horor. Diketahui film Narik Sukmo adalah film genre horor kedua yang ia perankan.

Aliando meyakini dengan dukungan para pemain yang profesional, film "Narik Sukmo" akan menjadi film yang bagus.

Baca juga: Caitlin Halderman manfaatkan peluang untuk eksplorasi genre film

Baca juga: Film horor Indonesia menarik di pasar film internasional

Baca juga: Aming sebut film horor Indonesia semakin pesat di era digital
 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMia2h0dHBzOi8vd3d3LmFudGFyYW5ld3MuY29tL2Jlcml0YS80MTA1MDY4L2ZpbG0taG9yb3ItbmFyaWstc3VrbW8tYmFrYWwtdGF5YW5nLXBlcmRhbmEtcGFkYS1wZXJ0ZW5nYWhhbi0yMDI00gFtaHR0cHM6Ly9tLmFudGFyYW5ld3MuY29tL2FtcC9iZXJpdGEvNDEwNTA2OC9maWxtLWhvcm9yLW5hcmlrLXN1a21vLWJha2FsLXRheWFuZy1wZXJkYW5hLXBhZGEtcGVydGVuZ2FoYW4tMjAyNA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film horor Narik Sukmo bakal tayang perdana pada pertengahan 2024 - ANTARA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.