Search

Ini Film Keanu Reeves Paling Laku, Bukan John Wick - detikcom

Jakarta - Keanu Reeves menjadi salah satu aktor yang sukses bertahan di Hollywood selama tiga dekade dan menjadi box office darling lewat berbagai filmnya. Dari perannya sebagai Ted di Bill & Ted's Excellent Adventure (1989) hingga menjadi pembunuh bayaran yang merusuh di Paris dalam John Wick: Chapter 4, hampir semua filmnya bisa dikatakan sukses.

Peran-peran yang dimainkannya pun tak jarang menjadi sosok ikonik seperti Neo di The Matrix atau John Wick yang menjadi waralaba hingga saat ini. Namun siapa sangka jika film terlarisnya bukanlah berasal dari dua waralaba tersebut, bahkan bisa dibilang ini adalah penampilan perdananya di seri tersebut.

Film itu adalah Toy Story 4, di mana Keanu Reeves mengisi suara Duke Caboom yakni mainan dari penantang maut atau stuntman Kanada. Film tersebut meraup untung besar dengan pendapatan global mencapai $ 1,073 miliar atau sekitar Rp 17,4 triliun dan menjadi satu-satunya film Keanu Reeves yang menyentuh angka di atas $ 1 miliar.

Dalam film tersebut Keanu Reeves menjadi cast baru dan beradu akting bersama para bintang Pixar lainnya seperti Tom Hanks, TIm Allen hingga Madeleine McGraw. Karakternya merupakan mainan baru yang ditemui Woody saat ia berusaha menyelamatkan Forky (Tony Hale) dari Gabby Gabby (Christina Hendricks).

Cuplikan adegan Keanu Reeves di Toy Story 4.Cuplikan adegan Keanu Reeves di Toy Story 4. Foto: Dok. Pixar

Meski hanya tampil kurang dari sepuluh menit saja, Keanu Reeves cukup menjadi perhatian para penonton. Dengan motornya, ia menjadi sosok yang memukau tak hanya bagi Woody tapi juga penonton. Karakternya pun memiliki sifat unik dibandingkan mainan-mainan lainnya di mana ia kerap berpose dengan motornya tersebut.

Ada satu momen di mana menjadi salah satu golden scene dari Keanu Reeves di mana Duke Caboom beradegan bersama Bo dan Woody yang merencanakan pengalihan Forky. Kala itu Bo menyebutkan Woody bertindak sembarangan dan tanpa rencana yang matang hingga membutuhkan bantuan Duke Caboom.

"Wow, this toy sounds like a complete idiot. Wait, are you that toy? " sindirnya tanpa mengetahui jika yang dibicarakannya bersama Bo adalah Woody.

Cuplikan adegan Keanu Reeves di Toy Story 4.Cuplikan adegan Keanu Reeves di Toy Story 4. Foto: Dok. Pixar

Keberhasilan Toy Story 4 pun menjadikannya film terlaris dari waralaba tersebut serta mengalahkan raihan yang dicapai Keanu Reeves dalam waralaba John Wick. Jika ditotal film tersebut telah mengumpulkan pendapatan secara global menyentuh angka $ 1,011 miliar atau sekitar Rp 16,4 triliun.

Simak Video "Kabar Keanu Reeves Jadi Pengisi Suara Shadow di 'Sonic the Hedgehog 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiW2h0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03Mzc3MTExL2luaS1maWxtLWtlYW51LXJlZXZlcy1wYWxpbmctbGFrdS1idWthbi1qb2huLXdpY2vSAV9odHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vcG9wL21vdmllL2QtNzM3NzExMS9pbmktZmlsbS1rZWFudS1yZWV2ZXMtcGFsaW5nLWxha3UtYnVrYW4tam9obi13aWNrL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Film Keanu Reeves Paling Laku, Bukan John Wick - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.