Search

Sinopsis Film Boss Level, Mengungkap Misteri Kematian Mantan Pasukan Khusus - detikJateng

Daftar Isi

Solo -

Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 22 Mei 2024 akan menayangkan film Boss Level. Temukan sinopsis film Boss Level yang dibintangi oleh Naomi Watts hingga Frank Grillo melalui paparan berikut.

Diketahui bahwa film bergenre aksi-petualangan yang dipadukan dengan komedi ini digarap oleh sutradara Joe Carnahan dan dirilis pada tahun 2020 silam. Melalui film Boss Level, pemirsa akan diajak menyaksikan kisah seorang agen pasukan khusus yang harus mengungkap misteri di balik kematiannya sendiri.

Lantas seperti apa sinopsis Boss Level yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini? Agar tak ketinggalan untuk menyaksikan film ini, berikut detikJateng telah merangkum informasinya. Simak sinopsis film Boss Level, beragam fakta menarik, hingga jadwal tayangnya di Trans TV melalui artikel berikut!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sinopsis Film Boss Level

Mengutip dari laman IMDb dan Rotten Tomatoes, sinopsis film Boss Level berfokus pada sosok agen pasukan khusus bernama Roy Pulver (Frank Grillo). Roy adalah seorang pensiunan yang terjebak di lingkaran waktu tiada habisnya. Dirinya diketahui terus mengulang waktu yang sama dan tidak pernah tahu kapan akan berakhir.

Waktu tersebut adalah saat dirinya harus kehilangan nyawanya. Roy tidak mengerti mengapa itu semua terjadi. Dirinya pun hanya bisa menjalani hari-harinya yang terus berulang tanpa henti, tanpa tahu kebenaran tentang apa yang terjadi pada dirinya.

ADVERTISEMENT

Uniknya, hari-hari dirinya dibunuh memiliki perbedaan satu sama lain. Meskipun hari-harinya berputar secara terus menerus, tetapi dirinya tidak mengalami kejadian yang sama. Ada kalanya dirinya kehilangan nyawa karena kecelakaan. Tapi tak jarang ia juga harus kehilangan nyawa akibat dibunuh secara sengaja.

Awalnya, Roy mempertanyakan itu semua dan mencoba untuk mencari benang merah atas peristiwa yang dialaminya. Tetapi seiring berjalannya waktu, Roy menjadi pasrah dan menerima takdirnya dengan lapang dada.

Hingga akhirnya terdapat peristiwa yang mengubah hidupnya secara drastis. Ia mengetahui fakta tentang hal yang mengarah pada proyek rahasia pemerintah. Apabila mengetahui mengenai hal itu, Roy bisa mengungkap misteri di balik kematiannya sendiri.

Tak hanya itu, Roy juga harus bertemu dengan Kolonel Ventor (Mel Gibson) yang merupakan dalang di balik proyek rahasia yang dijalankan oleh pemerintah tersebut. Roy yang sangat ingin mengetahui kebenaran, berusaha dengan keras untuk memburu Kolonel Ventor.

Akankah ia berhasil melakukannya? Agar mengetahui jawabannya jangan lupa saksikan film Boss Level yang akan ditayangkan di Bioskop Trans TV malam ini.

Fakta Menarik Film Boss Level

Lantas mengapa film Boss Level layak untuk ditonton oleh detikers? Ternyata terdapat berbagai fakta menarik film Boss Level yang sayang untuk dilewatkan. Masih dirangkum dari sumber yang sama, salah satunya berasal dari fakta bahwa anak kandung dari Frank Grillo ikut mengambil peran di dalam film ini. Ia adalah Rio Grillo yang berperan sebagai putra dari Roy Pulver yang diperankan oleh Frank Grillo.

Kemudian terdapat sebuah peristiwa yang cukup mengejutkan terjadi di antara Mel Gibson dan Frank Grillo. Ketika tengah mengambil gambar dalam suatu adegan aksi, secara tidak sengaja Mel Gibson memukul wajah dari Frank Grillo. Akibatnya rahang Frank terkilir dan dirinya harus mendapatkan pertolongan dari ahli medis.

Daftar Pemain Film Boss Level

Selain mengetahui berbagai fakta menarik film Boss Level, tidak ada salahnya bagi detikers untuk mengenal lebih dekat siapa saja pemeran dalam film tersebut. Berikut daftar pemain film Boss Level:

  1. Frank Grillo sebagai Roy Pulver
  2. Naomi Watts sebagai Jemma Wells
  3. Mel Gibson sebagai Colonel Clive Ventor
  4. Michelle Yeoh sebagai Dai Feng
  5. Will Sasso sebagai Brett
  6. Annabelle Wallis sebagai Alice
  7. Selina Lo sebagai Guan Yin
  8. Sheaun McKinney sebagai Dave
  9. Ken Jeong sebagai Chef Jake
  10. Mathilde Ollivier sebagai Gabrielle
  11. Meadow Williams sebagai Pam
  12. Armida Lopez sebagai Esmeralda

Jadwal Tayang Film Boss Level

Berdasarkan informasi yang ditampilkan melalui laman resmi Trans TV, jadwal Bioskop Trans TV hari ini Rabu, 22 Mei 2024 adalah film Boss Level. Film tersebut akan ditayangkan pada pukul 21.00 WIB. Sebagai informasi, jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

Agar memiliki panduan mengenai berbagai acara yang akan ditayangkan di Trans TV hari ini, berikut jadwal lengkapnya:

  • Islam Itu Indah: 05.00 WIB
  • Insert Pagi: 06.30 WIB
  • CNN Indonesia Good Morning: 07.30 WIB
  • Pagi-pagi Ambyar: 08.30 WIB
  • Siapa Mau Jadi Juara: 10.00 WIB
  • Insert: 11.00 WIB
  • Brownis (Obrolan Manis): 12.30 WIB
  • Rumpi (No Secret): 14.00 WIB
  • Insert Today: 15.00 WIB
  • CNN Indonesia News Update: 16.00 WIB
  • Dream Box Indonesia: 16.30 WIB
  • Bikin Laper: 17.30 WIB
  • Insert Story: 18.30 WIB
  • Dunia Punya Cerita: 19.30 WIB
  • Tanpa Batas: 20.15 WIB
  • Bioskop TransTV (Boss Level) 21.00 WIB
  • Bioskop TransTV (The Operative): 23.00 WIB
  • CNN Connected: 01.00 WIB

Demikian informasi mengenai sinopsis film Boss Level dan jadwal tayangnya di Bioskop Trans TV. Selamat menyaksikannya malam nanti, Lur!

Simak Video "Melihat Keris Kyai Cinthaka Sunan Kudus Dijamas, Pakai Banyu Londo"
[Gambas:Video 20detik]
(apu/cln)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMieGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRlbmcvYnVkYXlhL2QtNzM1MzU4Ni9zaW5vcHNpcy1maWxtLWJvc3MtbGV2ZWwtbWVuZ3VuZ2thcC1taXN0ZXJpLWtlbWF0aWFuLW1hbnRhbi1wYXN1a2FuLWtodXN1c9IBfGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRlbmcvYnVkYXlhL2QtNzM1MzU4Ni9zaW5vcHNpcy1maWxtLWJvc3MtbGV2ZWwtbWVuZ3VuZ2thcC1taXN0ZXJpLWtlbWF0aWFuLW1hbnRhbi1wYXN1a2FuLWtodXN1cy9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Boss Level, Mengungkap Misteri Kematian Mantan Pasukan Khusus - detikJateng"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.