Search

5 Rekomendasi Film Luar Negeri Seru Tayang di Bioskop Bulan Mei 2024, Animasi hingga Horor! - beautynesia

Memasuki bulan Mei, terdapat berbagai genre film seru yang siap menghibur hari-hari kamu dikala penat dengan aktivitas sehari-hari. Apakah kamu penggemar series film Planet of the Apes? Atau kamu ingin mencari hiburan seru dengan kisah kucing oranye bernama Garfield yang mengingatkanmu dengan tontonan masa kanak-kanak?

Ini dia 5 rekomendasi film bioskop seru yang tak boleh kamu lewatkan. Catat tanggalnya ya!

1. Kingdom of the Planet of the Apes (2024)

Kingdom of the Planet of the Apes/Foto: imdb.com

Kingdom of the Planet of the Apes, akan menjadi sequel dari trilogy Planet of the Apes sejak terakhir dirilis pada tahun 2017. Film ini akan membawa penonton pada perjalanan baru di mana kera berkuasa dan manusia berjuang untuk bertahan hidup.

Berlatar 300 tahun setelah kematian Caesar, film ini berfokus pada Noa, seekor kera muda tengah melakukan perjalanannya yang akan menuntunnya mempertanyakan semua yang telah diajarkan kepadanya tentang masa lalu dan membuat pilihan di mana dia akan menentukan masa depan antara kera dan manusia. Kingdom of the Planet of the Apes tayang lebih awal pada tanggal 10 Mei.

2. IF (2024)

IF/Foto: imdb.com

Film animasi satu ini akan menghibur kamu di pertengahan bulan Mei mendatang, disutradarai oleh John Krasinski. Film IF (Imaginary Friends) berkisah tentang Bea, seorang gadis remaja, yang mengalami beberapa pengalaman traumatis hingga memiliki sebuah kekuatan unik. Dia dapat melihat teman khayalan semua orang yang telah ditinggalkan seiring bertambahnya usia.

Kamu akan dibuat berandai-andai saat menontonnya dan membayangkan bagaimana jika teman khayalan semasa kecilmu bisa kamu lihat secara nyata seperti yang dirasakan oleh Bea.

3. Tarot (2024)

Tarot/Foto: imdb.com

Salah satu film yang diadaptasi dari ramalan kartu terkenal yaitu Tarot siap tayang di bioskop pada awal bulan Mei. Film yang menceritakan mengenai sekelompok teman dengan ceroboh melanggar aturan suci membaca Tarot, tanpa sadar mereka telah melepaskan suatu kejahatan di dalam kartu terkutuk itu hingga satu per satu dari mereka harus berhadapan dengan takdir dan menghindari kematian dari masa depan yang diramalkan dalam kartu Tarot.

4. The Strangers: Chapter 1 (2024)

The Strangers: Chapter 1/Foto: imdb.com

Film The Strangers: Chapter 1 siap membuatmu merasakan ketakutan dan tegang seperti apa yang dialami oleh sepasang kekasih, Maya dan Ryan, setelah mobil mereka mogok di kota kecil yang menakutkan mereka terpaksa bermalam di sebuah rumah terpencil.

Kepanikan dan ketegangan terjadi ketika mereka diteror oleh tiga orang asing bertopeng yang menyerang tanpa memberikan ruang sedikit pun. The Strangers: Chapter 1 rilis pada tanggal 17 Mei tahun ini.

5. The Garfield Movie (2024)

The Garfield Movie/Foto: imdb.com

Hiburan menyenangkan melihat tingkah seekor kucing oranye bernama Garfield dalam film animasi terbarunya. Petualangan Garfield dimulai setelah pertemuan tak terduga dengan ayahnya yang telah lama hilang, Vic, Garfield dan teman anjingnya, Odie, terpaksa meninggalkan kehidupan mereka yang dimanjakan oleh pemiliknya untuk bergabung dengan Vic dalam pencurian yang berisiko. Ikuti keseruan petualangan Garfield pada tanggal 24 Mei di bioskop.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiggFodHRwczovL3d3dy5iZWF1dHluZXNpYS5pZC9saWZlLzUtcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS1sdWFyLW5lZ2VyaS1zZXJ1LXRheWFuZy1kaS1iaW9za29wLWJ1bGFuLW1laS0yMDI0LWFuaW1hc2ktaGluZ2dhLWhvcm9yL2ItMjg5MTA00gGGAWh0dHBzOi8vd3d3LmJlYXV0eW5lc2lhLmlkL2xpZmUvNS1yZWtvbWVuZGFzaS1maWxtLWx1YXItbmVnZXJpLXNlcnUtdGF5YW5nLWRpLWJpb3Nrb3AtYnVsYW4tbWVpLTIwMjQtYW5pbWFzaS1oaW5nZ2EtaG9yb3IvYi0yODkxMDQvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Film Luar Negeri Seru Tayang di Bioskop Bulan Mei 2024, Animasi hingga Horor! - beautynesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.