Search

Sinopsis Film Stronger, Kisah Jeff Bauman Korban Bom Boston Marathon - detikJogja

Daftar Isi

Jogja -

Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan film Stronger yang dibintangi Jake Gyllenhaal. Bagaimana sinopsisnya? Simak baik-baik ulasannya di bawah ini, ya!

Menurut laman resminya, Trans TV telah menyiarkan program Bioskop Trans TV sejak 2001. Program yang berisi film-film box office ini konsisten menyajikan berbagai kisah menarik yang dikemas dalam berbagai jenis genre film.

Untuk hari ini, Selasa (28/5/2024), Bioskop Trans TV akan menayangkan film Stronger. Film ini begitu menarik karena diadaptasi dari kisah nyata saat terjadi pengeboman di Boston Marathon.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemeran pendukung dalam film ini juga banyak diperankan oleh orang-orang yang mengalami secara langsung tragedi tersebut. Mereka juga melakukan reka adegan sesuai kejadian yang mereka alami berdasarkan profesi asli mereka, salah satunya tim medis yang bernama Jeffrey Kalish.

detikers penasaran dengan kisah apa yang akan disuguhkan dalam film ini? Berikut sinopsis film Stronger yang dihimpun dari laman IMDb.

ADVERTISEMENT

Sinopsis Film Stronger

Film Stronger menceritakan catatan pribadi Jeff Bauman tentang kisah hidupnya yang heroik. Film ini menggambarkan perjalanan Jeff dalam pemulihan fisik dan emosionalnya.

Dikisahkan Jeff Bauman (Jake Gyllenhaal) mengalami kejadian tragis dalam hidupnya. Jeff kehilangan kedua kakinya akibat ledakan dua bom di Boston Marathon pada 15 April 2013.

Kala itu, Jeff berusaha mendukung Erin (Tatiana Maslany), mantan pacarnya, yang tertarik menjalin hubungan baik dengannya. Salah satu upayanya adalah mengadakan donasi di tempat kerjanya untuk disumbangkan pada acara amal di Boston Marathon.

Erin diketahui akan menjadi salah satu pelari dalam acara tersebut. Jeff berjanji untuk menunggunya di garis finish. Sayangnya, saat menunggu, Jeff dikejutkan oleh ledakan bom yang terjadi tak jauh dari tempat ia berdiri.

Jeff dilarikan ke rumah sakit akibat kejadian itu. Karena ledakan tersebut, kaki Jeff harus diamputasi di atas lutut. Selain kehilangan kedua kakinya, Jeff juga tidak sadarkan diri.

Saat sadar kembali di rumah sakit, Jeff dihadapkan pada tindakan hukum karena mengingat seseorang yang mencurigakan yang ia anggap sebagai pelaku pemboman. Jeff pun mencoba memberi informasi kepada pihak kepolisian.

Walaupun dirundung kesedihan karena kehilangan kedua kakinya dan harus memakai kursi roda sepanjang hidupnya, Jeff tidak ingin diam saja. Ia bertekad mengungkapkan kebenaran atas aksi kejahatan yang dilakukan oleh pembom tersebut.

Meskipun menghadapi kesulitan besar dan situasi yang sangat tidak terduga, Jeff tetap berusaha untuk tidak menyerah. Lantas, bagaimana kelanjutan perjuangan Jeff? Simak jawaban dan kelanjutannya di Bioskop Trans TV hari ini pukul 23.00 WIB.

Daftar Pemain Film Stronger

Stronger merupakan film yang disutradarai oleh David Gordon Green. Film ini dirilis pada tahun 2017. Film berdurasi 1 jam 59 menit ini turut dibintangi oleh aktor-aktor kawakan. Berikut ini daftar pemainnya yang dilansir Rotten Tomatoes:

  1. Jake Gyllenhaal sebagai Jeff Bauman
  2. Tatiana Maslany sebagai Erin Hurley
  3. Miranda Richardson sebagai Patty
  4. Richard Lane Jr. sebagai Sully
  5. Nate Richman sebagai Big D
  6. Lenny Clarke sebagai Paman Bob
  7. Patty O'Neil sebagai Bibi Jenn
  8. Frankie Shaw sebagai Gail Hurley
  9. Carlos Sanz sebagai Carlos
  10. Michelle Forziati sebagai Jill Hurley
  11. Karlen Scalia sebagai Lori Hurley

Jadwal Tayang Film Stronger di Bioskop Trans TV

Berdasarkan informasi dari laman resmi Trans TV, film Stronger akan tayang di Bioskop Trans TV pada Selasa, 28 Mei 2024. Film tersebut akan ditayangkan malam nanti pada pukul 23.00 WIB.

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Sebagai tambahan, berikut ini jadwal Acara Trans TV yang tayang pada Selasa, 28 Mei 2024:

  • 05.00 Islam Itu Indah
  • 06.30 Insert Pagi
  • 07.30 CNN Indonesia Good Morning
  • 08.30 Pagi-Pagi Ambyar
  • 10.00 Siapa Mau Jadi Juara
  • 11.00 Insert
  • 12.30 Brownis (Obrolan Manis)
  • 14.00 Rumpi (No Secret)
  • 15.00 Insert Today
  • 16.00 CNN Indonesia News Update
  • 16.30 Dream Box Indonesia
  • 17.30 Bikin Laper
  • 18.30 Insert Story
  • 19.30 Dunia Punya Cerita
  • 20.15 Tanpa Batas
  • 21.00 Bioskop Trans TV - Patriots Day
  • 23.00 Bioskop Trans TV - Stronger
  • 01.00 CNN Connected

Simak Video "Cantiknya Permainan Seni Video Mapping di Cagar Budaya Jogja"
[Gambas:Video 20detik]
(rih/apl)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMicGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qb2dqYS9idWRheWEvZC03MzYxOTI2L3Npbm9wc2lzLWZpbG0tc3Ryb25nZXIta2lzYWgtamVmZi1iYXVtYW4ta29yYmFuLWJvbS1ib3N0b24tbWFyYXRob27SAXRodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vam9namEvYnVkYXlhL2QtNzM2MTkyNi9zaW5vcHNpcy1maWxtLXN0cm9uZ2VyLWtpc2FoLWplZmYtYmF1bWFuLWtvcmJhbi1ib20tYm9zdG9uLW1hcmF0aG9uL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Stronger, Kisah Jeff Bauman Korban Bom Boston Marathon - detikJogja"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.