Search

5 Fakta Menarik Film How To Make Millions Before Grandma Dies, Raih Keuntungan Fantastis Berkat Plot Menggugah Hati - beautynesia

How To Make Millions Before Grandma Dies sukses menjadi film box office Thailand yang akhirnya tayang di banyak negara. Di Indonesia, film yang disutradarai Pat Boonnitipat ini telah memulai penayangannya pada Rabu (15/05) kemarin. Luar biasanya, How To Make Millions Before Grandma Dies sukses meraih lebih dari 300 ribu penonton hanya dalam waktu 5 hari saja.

Film keluarga ini begitu mencuri perhatian para penonton Indonesia karena ceritanya yang dianggap relatable. Sesuai dengan judul, How To Make Millions Before Grandma Dies berkisah tentang seorang cucu yang terus berusaha membahagiakan dan mewujudkan mimpi sang nenek yang tengah sakit kanker. Dibalut dengan bumbu komedi, kisah haru ini berhasil mengetuk hati para penontonnya.

Dibalik keharuan yang dipetik pada film ini, ada beberapa fakta menarik yang tersimpan. Penasaran apa saja fakta menariknya? Yuk, simak pembahasannya disini!

1. Jadi Film Debut Para Aktor

Jadi Film Debut Para Aktor/ Foto: YouTube/GSC Movies

How To Make Millions Before Grandma Dies awalnya menjadi sorotan karena merupakan film karya Pat Boonnitipat. Seperti diketahui, Pat adalah sutradara Bad Jenius yang juga menjadi salah satu film populer tahun 2020. Tidak heran, jika karya selanjutnya selalu dinantikan.

Menariknya, Pat dalam film ini banyak menggandeng nama-nama baru sebagai pemeran utama. Sebut saja Usha Seamkhum, pemeran Amah dan Putthipong Assaratanakul, pemeran M, cucu Amah. Keduanya mampu menampilkan akting yang gemilang meskipun baru debut di layar lebar.

2. Film Paling Populer di Media Sosial

Film Paling Populer di Media Sosial/ Foto: YouTube/GSC Movies

Kekuatan cerita hingga akting dari para aktor yang gemilang membuat film ini mampu menggerakkan hati para penonton. Terbukti, How To Make Millions Before Grandma Dies telah sukses mengantongi segudang penghargaan. Salah satunya adalah penghargaan Most Trending on Social 2024 yang diberikan Kazz Award 2024.

Karena masih aktif tayang, tidak menutup kemungkinan film keluarga populer ini akan mendapatkan lebih banyak penghargaan lainnya.

3. Raup Keuntungan yang Fantastis

Raup Keuntungan yang Fantastis/ Foto: YouTube/GSC Movies

Di pekan pertama penayangannya di Thailand (sekitar 4-7 April 2024), How To Make Millions Before Grandma Dies sukses meraup jumlah penonton yang fantastis. Bahkan di masa libur panjang 13 -16 April 2024, film ini sukses memimpin box office di Thailand.

Hingga akhirnya, sampai 24 April 2024, melansir dari Screen Daily, How To Make Millions Before Grandma Dies mampu meraup keuntungan sampai lebih dari 8,1 juta USD. Mengingat penyangannya terus berlanjut hingga saat ini, tentu saja potensi keuntungan bertambah pun meningkat.

4. Plot Relate dan Menusuk Hati

Plot Relate dan Menusuk Hati/ Foto: YouTube/GSC Movies

Seperti diketahui, daya tarik utama pada film bertema keluarga adalah naskahnya. Dan How To Make Millions Before Grandma Dies mampu membuktikan kekuatan tersebut.

Dibalut kisah keluarga yang sederhana, karakteristik masing-masing tokoh mampu membuat setiap konflik di cerita jadi relate dengan para penonton. Alhasil, film ini mampu menyentuh relung hati terdalam para penonton.

Eits tapi jangan khawatir nangis sesegukan! Pasalnya, masih ada bumbu komedi khas Thailand yang dibawa pada plotnya. Pat sukses memainkan emosi penonton sehingga menyajikan karya yang penuh dengan makna.

5. Sinematografi Epic Penggugah Hati

Sinematografi Epic Penggugah Hati/ Foto: YouTube/GSC Movies

Kisah yang sederhana dan relate kemudian dibungkus dengan sinematografi yang mendukung. Tidak banyak teknik khusus, namun pengambilan gambar yang dipilih benar-benar tepat menggambarkan detail konflik yang terjadi.

Artistik dan wardrobe juga tampak detail menggambarkan cerita. Setiap item wardrobe dan artistic mampu secara tidak langsung menggambarkan karakter dari masing-masing tokoh. Benar-benar tontonan yang menggugah hati.

Nah, itulah 5 fakta menarik dari How To Make Millions Before Grandma Dies yang wajib kamu tau. Gimana Beauties, udah nonton belum nih?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMimwFodHRwczovL3d3dy5iZWF1dHluZXNpYS5pZC9saWZlLzUtZmFrdGEtbWVuYXJpay1maWxtLWhvdy10by1tYWtlLW1pbGxpb25zLWJlZm9yZS1ncmFuZG1hLWRpZXMtcmFpaC1rZXVudHVuZ2FuLWZhbnRhc3Rpcy1iZXJrYXQtcGxvdC1tZW5nZ3VnYWgtaGF0aS9iLTI5MDA1M9IBnwFodHRwczovL3d3dy5iZWF1dHluZXNpYS5pZC9saWZlLzUtZmFrdGEtbWVuYXJpay1maWxtLWhvdy10by1tYWtlLW1pbGxpb25zLWJlZm9yZS1ncmFuZG1hLWRpZXMtcmFpaC1rZXVudHVuZ2FuLWZhbnRhc3Rpcy1iZXJrYXQtcGxvdC1tZW5nZ3VnYWgtaGF0aS9iLTI5MDA1My9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Fakta Menarik Film How To Make Millions Before Grandma Dies, Raih Keuntungan Fantastis Berkat Plot Menggugah Hati - beautynesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.