Search

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan - VIVA.co.id

Sabtu, 11 Mei 2024 - 01:45 WIB

VIVA Showbiz – Film drama keluarga Keajaiban Air Mata Wanita (KAMAWA), yang terinspirasi oleh kisah-kisah dalam buku mega best seller "Rahasia Magnet Rezeki" karya Nasrullah, akan dibintangi oleh Citra Kirana, ezky Aditya, Natasha Rizky dan Yessy Gusman. Film itu akan ditulis oleh Freddy Aryanto, dan disutradarai Indra Gunawan.

Baca Juga :

Bikin Resah Masyarakat Madura, 3 Konten Kreator Film Guru Tugas Ditahan

Menurut Jerry Hanief, Produser Film KAMAWA, film ini mengangkat kisah nyata dari buku yang menyampaikan pesan tentang harapan, positivitas, dan keyakinan bahwa setiap kesulitan pasti memiliki jalan keluar. Scroll lebih lanjut ya.

Film ini menggambarkan perjuangan seorang wanita yang harus menjadi single parent setelah kematian suaminya. Disutradarai oleh Indra Gunawan dan ditulis skenarionya oleh Freddy Aryanto, produksi film ini direncanakan dimulai pada tanggal 11 Mei dengan harapan akan tayang sebelum akhir tahun 2024.

Baca Juga :

Diangkat dari Kisah Nyata, Film Kutukan Calonarang Janji Tak Hanya Modalkan Jumpscare

Menurut sang sutradara, Indra Gunawan, pemilihan pemain dilakukan dengan cermat, mempertimbangkan keunikan dan kekuatan masing-masing pemain dalam menghadapi tantangan hidup.

Baca Juga :

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

"Pemilihan para cast dalam #FilmKAMAWA ini, tidak terlepas dari keunikan yang dimiliki dari masing-masing pemain. Contohnya saja, Ciki. Selain terampil dalam berakting, Ciki pun dalam dunia nyata telah teruji menjadi wanita yang sangat tangguh dan kuat dalam menghadapi berbagai tantangan hidupnya. Sehingga kami yakin, Ciki akan lebih menjiwai peran yang diberikan dan mampu berakting secara totalitas," kata sang sutradara dalam keterangannya.

Terdapat berbagai momen unik dalam produksi film ini, seperti persahabatan antara Citra Kirana dan Natasha Rizky di dunia nyata yang berlanjut ke layar lebar, serta comeback dari artis senior Yessy Gusman dan Baby Zelvia yang dikenal di tahun 80-an. Produser Film, Dimas Luqman, optimis bahwa film ini akan diminati karena selain diangkat dari buku yang sudah menjadi mega best seller, pemainnya juga dipilih secara cermat dan naskahnya telah dikemas dengan apik oleh Freddy Aryanto.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Photo :
  • IG @thereal_rezkyadhitya

Di akhir acara, Citra Kirana dan Rezky Aditya mengajak penonton untuk menonton film KAMAWA, yang penuh dengan nilai-nilai kebaikan dan akan sangat bermanfaat dalam menghadapi tantangan kehidupan.

"Banyak sekali kandungan nilai-nilai kebaikan yang akan sangat bermanfaat buat kita semua ketika menghadapi berbagai tantangan  ataupun masalah kehidupan," kata Citra Kirana.

Halaman Selanjutnya

Source : IG @thereal_rezkyadhitya

Halaman Selanjutnya

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiamh0dHBzOi8vd3d3LnZpdmEuY28uaWQvc2hvd2Jpei9maWxtLzE3MTI5NzAtZmlsbS1rZWFqYWliYW4tYWlyLW1hdGEtd2FuaXRhLXNhamlrYW4ta2VhamFiYW4tZGFuLWtlaGFuZ2F0YW7SAW5odHRwczovL3d3dy52aXZhLmNvLmlkL2FtcC9zaG93Yml6L2ZpbG0vMTcxMjk3MC1maWxtLWtlYWphaWJhbi1haXItbWF0YS13YW5pdGEtc2FqaWthbi1rZWFqYWJhbi1kYW4ta2VoYW5nYXRhbg?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan - VIVA.co.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.