Search

Sinopsis Golden Kamuy, Film Live Action Terbaru Kento Yamazaki - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Golden Kamuy merupakan film live action terbaru Jepang yang diadaptasi dari manga populer. Versi film ini menggandeng Yamazaki Kento sebagai pemeran utamanya.

Film Golden Kamuy bercerita tentang seorang veteran Perang Rusia-Jepang yang bernama Saichi Sugimoto yang memiliki ambisi untuk mencari harta karun berupa bongkahan emas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut sinopsis film Golden Kamuy.

Golden Kamuy mengikuti perjalanan seorang karakter bernama Saichi Sugimoto (Kento Yamazaki). Ia merupakan pahlawan perang yang bertempur di Perang Rusia-Jepang pada awal abad ke-20.

ADVERTISEMENT

[Gambas:Video CNN]

Dia juga dijuluki nama "Sugimoto Yang Abadi" saat perang itu pecah di Hokkaido lantaran dia tidak bisa dibunuh memakaisenjata perang.

Setelah perang itu sudah selesai, Sugimoto berniat memulai kehidupan yang baru. Maka dari itu, dia berencana untuk mengumpulkan emas di Hokkaido demi masa depannya.

Film Golden Kamuy (2024)Saichi Sugimoto (Kento Yamazaki) dan Asirpa (Anna Yamada) dalam film Golden Kamuy. (Twitter @kamuy_movie)

Sugimoto mendengar adanya bongkahan emas yang dimiliki oleh suku Ainu. Namun, harta itu telah dicuri dan disembunyikan.

Pelaku pencurian emas itu kemudian mengungkapkan bahwa ia meninggalkan pesan tersembunyi soal peta lokasi emas itu. Peta itu dia pecah menjadi 24 bagian yang ditato ke 24 tubuh tahanan penjara.

Di sisi lain, Saichi Sugimoto kemudian bertemu dengan seorang perempuan suku Ainu bernama Asirpa (Anna Yamada). Asirpa menyimpan dendam terhadap pelaku yang mencuri emas dan membunuh ayahnya.

Sugimoto dan Asirpa pun kemudian bekerja sama untuk mencari bongkahan emas itu untuk alasan yang berbeda.

Golden Kamuy merupakan film live action yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Satoru Noda. Manga Golden Kamuy terbit di Weekly Young Jump dari Agustus 2014 hingga April 2022.

Setelah manganya terbit, Golden Kamuy diadaptasi terlebih dulu menjadi serial anime yang diproduksi oleh Geno Studio yang tayang di sejumlah saluran TV Jepang.

Musim pertama anime Golden Kamuy tayang pada Desember 2018. Setelah itu, anime Golden Kamuy masih terus berjalan hingga musim kelima yang masih dalam proses produksi.

Golden Kamuy kemudian diputuskan menjadi film live action yang disutradarai oleh Sigeaki Kubo. Dia merupakan sutradara yang dikenal lewat waralaba film dan serial drama High & Low.

Kento Yamazaki didapuk menjadi pemeran utama film live action Golden Kamuy. Yamazaki ditemani oleh sejumlah aktor populer lain, seperti Anna Yamada, Gordon Maeda, hingga Hiroshi Tamakii.

Selain itu, Golden Kamuy juga dimeriahkan oleh penampilan dari Yuma Yamoto, Asuka Kudo, Shuntaro Yanagi, Ryohei Otani, Hisako Ohkata, Mitsuki Takahata, hingga Hiroshi Tachi.

Golden Kamuy sudah bisa disaksikan di Netflix sejak 19 Mei 2024.

[Gambas:Youtube]

(pra)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMifWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDI0MDUyMTE2MDIwMS0yMjAtMTEwMDQ5Ni9zaW5vcHNpcy1nb2xkZW4ta2FtdXktZmlsbS1saXZlLWFjdGlvbi10ZXJiYXJ1LWtlbnRvLXlhbWF6YWtp0gGBAWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDI0MDUyMTE2MDIwMS0yMjAtMTEwMDQ5Ni9zaW5vcHNpcy1nb2xkZW4ta2FtdXktZmlsbS1saXZlLWFjdGlvbi10ZXJiYXJ1LWtlbnRvLXlhbWF6YWtpL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Golden Kamuy, Film Live Action Terbaru Kento Yamazaki - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.