Search

Film Grandma Tembus 1,6 Juta Penonton Usai 11 Hari Tayang - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Film Thailand How to Make Millions Before Grandma Dies berhasil menembus 1,6 juta penonton pada hari ke-11 penayangan di bioskop Indonesia.

Klik Film sebagai distributor melaporkan film itu meraih 1.624.456 penonton per Minggu (26/5) sore. Jumlah itu melanjutkan tren impresif film Grandma sejak tayang di layar lebar.

"1.624.456 orang telah menjadi saksi kasih sayang Amah terhadap keluarganya, meski tidak semua benar-benar menyayanginya," tulis akun Instagram @klikfilm pada Minggu (26/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam pengumuman itu, angka penonton How to Make Millions Before Grandma Dies juga disebut bertambah 264.400 dalam sehari terakhir. Capaian itu masih impresif walau film Thailand tersebut sudah tayang lebih dari sepekan.

ADVERTISEMENT

Perolehan angka harian lebih dari 264 ribu itu juga datang dari jumlah layar Grandma yang terus mendominasi. Film itu mendapat jatah hingga 3.320 layar alias menguasai sebagian besar bioskop Indonesia.

Perolehan ini pun mempertegas dominasi How to Make Millions Before Grandma Dies sebagai film Thailand terlaris di Indonesia sepanjang masa.

Film itu sebelumnya resmi menyalip The Medium (2021) di posisi puncak pada 23 Mei. Film horor itu mengumpulkan lebih dari 730 ribu penonton saat tayang di Indonesia.

How to Make Millions Before Grandma Dies menceritakan M (Billkin) yang memutuskan berhenti sekolah demi merintis karier sebagai gamecaster.

Namun, karier itu tidak berjalan lancar dan M tidak kunjung mendapat penghasilan. Ia pun mendapat ide saat melihat sepupunya, Mui (Tontawan Tantivejakul), mendapat uang warisan usai merawat kakeknya.

M kemudian berencana merawat neneknya, Amah (Taew Usa Semkhum), yang baru divonis kanker stadium akhir.

Motivasi M menjaga neneknya muncul lantaran ingin menjadi orang nomor satu di hati Amah, agar nantinya bisa mendapat warisan paling banyak. Namun, motivasi itu mulai goyah ketika M semakin dekat dengan Amah.

How to Make Millions Before Grandma Dies merupakan film yang diarahkan oleh sutradara Pat Boonnitipat. Ia merupakan sutradara yang sebelumnya pernah menggarap serial Bad Genius (2020) hingga Project S the Series (2017).

Selain menyutradarai, Pat Boonnitipat juga menulis naskah How to Make Millions Before Grandma Dies bersama Ped Thodsapon Thiptinnakorn.

(frl/pta)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMieGh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDI0MDUyNjE3MjYxMS0yMjAtMTEwMjE1Mi9maWxtLWdyYW5kbWEtdGVtYnVzLTE2LWp1dGEtcGVub250b24tdXNhaS0xMS1oYXJpLXRheWFuZ9IBfGh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDI0MDUyNjE3MjYxMS0yMjAtMTEwMjE1Mi9maWxtLWdyYW5kbWEtdGVtYnVzLTE2LWp1dGEtcGVub250b24tdXNhaS0xMS1oYXJpLXRheWFuZy9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Grandma Tembus 1,6 Juta Penonton Usai 11 Hari Tayang - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.