Search

Tayang di Netflix, Film Monster Masuk Global Netflix Top 10 - KONTAN

MOMSMONEY.ID - Anda penikmat tayangan thriller atau menegangkan? Pasti tak akan melewatkan film thriller Monster yang tayang di Netflix. Karya dari sutradara Rako Prijanto ini berhasil memasuki daftar global Netflix Top 10.

Dalam periode 13 hingga 19 Mei 2024, film Monster berada di peringkat tiga di daftar Global Film Non-English dan telah ditonton sebanyak dari 3,3 juta kali. Film Monster menduduki posisi Top 10 Film di 25 negara, antara lain Perancis, Spanyol, Hong Kong, Turki, Finlandia, Yunani, Spanyol, Brasil, Jamaika, hingga Peru.

Dibintangi Alex Abbad, Marsha Timothy, Anantya Kirana, dan Sulthan Hamonangan, film ini mengisahkan tentang dua anak yang diculik dan dibawa ke sebuah rumah ganjil di antah berantah. Saat seorang dari mereka lolos, ia bertekad untuk menyelamatkan temannya dan bersama-sama meloloskan diri dari penculik yang kejam.

Monster yang mulai tayang pada 16 Mei lalu ini merupakan produksi Falcon Pictures. Film ini minim dialog dan penonton diajak untuk menyimak jalan cerita melalui performa serta gestur para pemerannya.

Baca Juga: 6 Film Marsha Timothy, Terbaru Bintangi Monster di Netflix

Sebelumnya film ini juga ditayangkan secara perdana di Jogja-Netpac Asian Film Festival pada 29 November 2023 di Yogyakarta.

Produser Frederica menyatakan bahwa dirinya dan tim percaya ketegangan yang dihadirkan sepanjang film Monster dan cerita tentang persahabatan merupakan suatu hal yang universal dan dapat dinikmati oleh penonton di mana pun.

"Semoga Monster dapat menunjukkan bahwa film Indonesia juga memiliki tempat di industri perfilman global dan film ini tidak kalah dengan film thriller lainnya di luar sana," katanya dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Baca Juga: Film Ancika Masih Teratas, Cek Daftar Top Film Netflix Hari Ini (20/5) di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiXmh0dHBzOi8vbW9tc21vbmV5LmtvbnRhbi5jby5pZC9uZXdzL3RheWFuZy1kaS1uZXRmbGl4LWZpbG0tbW9uc3Rlci1tYXN1ay1nbG9iYWwtbmV0ZmxpeC10b3AtMTDSAVhodHRwczovL2FtcC5rb250YW4uY28uaWQvbmV3cy90YXlhbmctZGktbmV0ZmxpeC1maWxtLW1vbnN0ZXItbWFzdWstZ2xvYmFsLW5ldGZsaXgtdG9wLTEw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tayang di Netflix, Film Monster Masuk Global Netflix Top 10 - KONTAN"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.