Search

Warisan Ternyata Bisa Meneror Penerimanya, Tonton Film Temurun yang Bakal Jadi Penutup Akhir Mei - harian.disway.id - Harian Disway

Warisan Ternyata Bisa Meneror Penerimanya, Tonton Film Temurun yang Bakal Jadi Penutup Akhir Mei

Film Temurun bakal jadi penutup Mei dengan terornya yang mencekam dan bikin merinding. Mengungkap kisah di balik warisan yang mengganggu kehidupan kakak beradik setelah kematian orang tua mereka. --instagram.com/sinemaku.pictures

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Setelah merilis teaser pada 17 April 2024, film horor Temurun produksi Sinemaku Pictures yang bekerja sama dengan Legacy Pictures telah merilis poster dan trailer resmi yang menyeramkan.

Teaser yang menyajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Hal ini dijelaskan lebih rinci lagi di dalam trailer yang rilis pada 1 Mei 2024 lalu. 

Satu hal yang menjadi sorotan dalam film ini adalah dominasi penggunaan warna ungu di sepanjang trailer dan poster dengan font berwarna sama. Hal ini memberikan warna baru dan menjadi pembeda dengan film horor yang lekat dengan warna merah. 

BACA JUGA: Ini Film-Film Karya Sineas Indonesia yang Telah Sukses Keliling Dunia

Film ini merupakan film horor perdana hasil produksi Sinemaku Pictures yang sebelumnya sukses membuat film drama berjudul Kukira Kau Rumah dan Ketika Berhenti di Sini.

Umay Shahab dan Prilly Latuconsina menjadi produser film ini, dan Prilly Latuconsina menjelaskan bahwa Sinemaku Pictures ingin mencoba dengan berbagai genre. Fakta ini bikin publik makin penasaran dengan film Temurun

Sutradara Temurun adalah Inarah Syarafina yang tak lain kekasih Umay Shahab. Film ini jadi debut terpanjang Inarah sebagai sutradara. Sebelumnya, Inarah sudah bekerja di balik layar sebagai desainer produksi di berbagai serial.

BACA JUGA: Penuh Teror! Berikut Sinopsis Film Tarot yang Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

Penggambaran alur cerita yang kuat ditambah dengan penampilan akting bintang senior seperti Kiki Narendra, Nagra Kautsar Pakusadewo, Jajang C. Noer, dan lainnya, membuat Temurun menjadi film horor yang sangat dinanti-nantikan.

Temurun mengisahkan tentang sepasang kakak-beradik, Dewi dan Sena yang diperankan oleh Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Mereka baru ditinggal kedua orang tuanya dan masih merasa berduka.

Tapi di tengah perasaan hati yang masih kalut ini, Dewi dan Sena malah terus berhadapan dengan hal aneh berupa teror mistis yang sebelumnya tidak pernah mereka alami. Kebingungan, Dewi dan Sena berusaha mencari tahu apa penyebabnya.

BACA JUGA: Dijamin Bikin Nangis Bombay! Simak Sinopsis Film How to Make Millions Before Grandma Dies

Ternyata, diduga kuat semua teror mistis itu berasal dari sebuah warisan dari leluhur mereka sendiri. warisan turun-temurun yang seharusnya menjadi hal berharga itu justru berpotensi mengubah kehidupan Dewi dan Sena secara besar-besaran.

Dewi dan Sena sama sekali tidak suka dengan warisan yang mereka terima. Tapi tidak ada yang bisa melakukan. Menolak pun tidak mungkin! Akhirnya, Dewi dan Sena berusaha untuk melanjutkan hidup mereka seperti biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMihAFodHRwczovL2hhcmlhbi5kaXN3YXkuaWQvcmVhZC83ODQ1NTIvd2FyaXNhbi10ZXJueWF0YS1iaXNhLW1lbmVyb3ItcGVuZXJpbWFueWEtdG9udG9uLWZpbG0tdGVtdXJ1bi15YW5nLWJha2FsLWphZGktcGVudXR1cC1ha2hpci1tZWnSAYMBaHR0cHM6Ly9oYXJpYW4uZGlzd2F5LmlkL2FtcC83ODQ1NTIvd2FyaXNhbi10ZXJueWF0YS1iaXNhLW1lbmVyb3ItcGVuZXJpbWFueWEtdG9udG9uLWZpbG0tdGVtdXJ1bi15YW5nLWJha2FsLWphZGktcGVudXR1cC1ha2hpci1tZWk?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warisan Ternyata Bisa Meneror Penerimanya, Tonton Film Temurun yang Bakal Jadi Penutup Akhir Mei - harian.disway.id - Harian Disway"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.