Search

10 Rekomendasi Film Terbaik Original Netflix, Bakal Membuatmu Terpikat - Liputan6.com

Rebel Moon pada dasarnya adalah Star Wars-nya Zack Snyder, dan dia bahkan tidak bisa membuatnya menjadi satu film. Sisi positifnya, ini berarti Netflix berinvestasi dalam dua film fiksi ilmiah dengan biaya produksi yang besar untuk tahun 2023 dan 2024.

Film pertama, Rebel Moon - Part One: A Child of Fire (2023), mengisahkan Kora (Sofia Boutella), seorang mantan anggota Imperium yang mencari kesempatan untuk menemukan kembali dirinya di Veldt, sebuah dunia yang jauh dari jangkauan kekaisaran intergalaksi Motherworld.

Atau begitulah yang dipikirkan Kora. Ketika Imperium tiba di Veldt dengan rencana untuk membawanya di bawah kendali Motherworld, Kora memberontak. Ia pun mencari para pejuang seperti Titus (Djimon Hounsou), Kai (Charlie Hunnam), Gunnar (Michiel Huisman), Tarak (Staz Nair), dan Nemesis (Doona Bae), yang rela mengorbankan nyawanya demi mempertahankan Veldt.

Sekuelnya yaitu Rebel Moon - Part Two: The Scargiver dirilis oleh Netflix pada 19 April 2024.

Dalam sekuelnya ini Kora dan para prajurit yang selamat kembali ke Veldt, percaya bahwa Kora telah berhasil membunuh Admiral Noble dan mencegah penyerangan yang akan datang ke planet ini untuk mengambil persediaan makanannya, tetapi Aris, seorang prajurit Motherworld yang bekerja sebagai agen ganda untuk penduduk desa, memberi tahu mereka bahwa Noble masih hidup dan kapal dreadnought akan tiba dalam lima hari.

Titus berkomitmen untuk melatih seluruh penduduk desa untuk berperang, memanen seluruh persediaan gandum dalam tiga hari sehingga tepung tersebut dapat digunakan sebagai daya ungkit untuk mencegah pasukan Motherworld mengebom desa dari orbit.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMidGh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9jaXRpemVuNi9yZWFkLzU1NzkxNjcvMTAtcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS10ZXJiYWlrLW9yaWdpbmFsLW5ldGZsaXgtYmFrYWwtbWVtYnVhdG11LXRlcnBpa2F00gFqaHR0cHM6Ly93d3cubGlwdXRhbjYuY29tL2FtcC81NTc5MTY3LzEwLXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tdGVyYmFpay1vcmlnaW5hbC1uZXRmbGl4LWJha2FsLW1lbWJ1YXRtdS10ZXJwaWthdA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Rekomendasi Film Terbaik Original Netflix, Bakal Membuatmu Terpikat - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.