Search

Siap-Siap Tegang, Film Horor Temurun Gentayangan di Bioskop Mulai Akhir Mei - KONTAN

MOMSMONEY.ID - Suka dengan tayangan mendebarkan dan menegangkan? Film horor Temurun persembahan Sinemaku Pictures bisa jadi rekomendasi Anda untuk menghabiskan waktu di akhir pekan ini.

Bekerjasama dengan Legacy Pictures yang sebelumnya sudah merilis official teaser dan trailer film Temurun akhirnya akan tayang di jaringan bioskop pada 30 Mei 2024.

Disutradarai perempuan muda Inarah Syarafina, Temurun menyajikan film horor dengan penuh dengan drama, misteri, dan rahasia berdarah yang membawa bencana dalam kebahagiaan sebuah keluarga pengusaha daging.

Film horor Temurun digarap dengan pendekatan dan drama cerita yang secara keseluruhan segar dan baru, mengeksplorasi kisah-kisah yang ada di masyarakat dengan balutan sinema berkualitas.

Temurun dibintangi Yasamin Jasem, Bryan Domani, Jajang C. Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, Nagra Pakusadewo, dan Karina Suwandi.

Sebagai film horor debut dari rumah produksi Sinemaku Pictures, Temurun sukses menyajikan kisah menegangkan dan secara berani mendorong kreativitas untuk meneror penonton dengan gabungan elemen drama, misteri, dan horor yang kental.

Produser Temurun Umay Shahab mengatakan, Temurun membuktikan eksplorasi yang dilakukan Sinemaku Pictures mampu menghasilkan cerita yang segar.

Baca Juga: Temurun Rilis Official Poster dan Trailer, Bawa Kisah Keluarga yang Lakukan Pesugihan

Berkolaborasi dengan para talenta muda perfilman Indonesia, juga membuktikan rumah produksinya memberikan ruang yang luas bagi generasi baru sinema Indonesia untuk terus berkembang.

"Digarap oleh para talenta muda dan sutradara perempuan muda, Inarah Syarafina, kami berharap film Temurun menemukan relevansi yang juga mampu mengejutkan penonton horor Indonesia, terutama kalangan anak muda," kata Umay Shahab dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Film horor Temurun berkisah setelah meninggalnya sang ibu akibat kelalaian Sena (Bryan Domani), adik-kakak bernama Dewi (Yasamin Jasem) dan Sena dijemput oleh sang ayah untuk tinggal bersamanya di kota dan mewariskan perusahaan produksi daging milik keluarga.

Tiba di rumah tersebut, Dewi dan Sena dikenalkan kepada nenek kandung mereka, Gayatri (Jajang C. Noer). Keduanya juga diberikan pekerjaan, Sena pada bagian produksi daging dan Dewi pada bagian administrasi.

Dewi menemukan sedikit kenyamanan di nenek Gayatri, sedangkan Sena terus berusaha untuk mendapatkan kasih sayang ayahnya.

Namun, akibat menemukan tanda-tanda pesugihan iblis, Sena mencoba mengajak Dewi kabur tapi Dewi menolak karena dibutakan oleh kehidupan barunya.

Hingga akhirnya Dewi terperangkap dan ternyata ia dipersiapkan untuk ritual keluarganya sebagai wadah baru iblis yang ada di dalam nenek Gayatri. Apa yang akan terjadi pada Dewi dan Sena? Apakah keluarganya akan mendatangkan bahagia, atau bencana?

Baca Juga: Prilly Sebut Produser Bebas Menentukan Cerita Horor Religi

Film Temurun adalah kerja kolaborasi dari seluruh pemeran dan kru. Visi saya dengan baik diterjemahkan oleh para kru dan pemeran.

"Semoga Temurun bisa menjadi sajian horor yang memuaskan dan menyegarkan untuk seluruh penonton Indonesia,” ucap Sutradara Inarah Syarafina.

Sementara produser eksekutif Temurun Prilly Latuconsina menambahkan, genre horor yang saat ini tengah menjadi sorotan di perfilman Indonesia, membuktikan cerita-cerita baru selalu datang dan dorongan para kreator untuk menciptakan karya baru juga terus berdatangan.

"Kami tidak ingin sekedar ikut-ikutan membuat film horor. Lebih dari itu, kami ingin menghadirkan cerita yang memiliki kedekatan untuk audiens kami, anak-anak muda, Gen Z," kata Produser Eksekutif Temurun Prilly Latuconsina.

"Yang mana cerita di film Temurun ini juga tentang warisan yang secara turun-temurun dari orang tua bahkan kakek nenek kita. Semoga tema ini punya resonansi dan kedekatan emosi pada penonton muda Indonesia," ujar dia.

Bryan Domani mengungkapkan, selama proses syuting “Temurun” memberikannya pengalaman baru. Berhadapan dengan situasi kompleks yang dialami Sena dan keluarganya, memberinya perspektif baru dalam mendalami peran.

"Penonton akan mengalami adrenaline rush selama menonton Temurun. Mereka akan mengikuti perjalanan Dewi dan Sena dalam menelusuri rahasia keluarga yang membuat keduanya mengalami trauma," tutur Bryan Domani.

"Butuh keberanian untuk memerankan karakter Dewi. Salah satu yang menyenangkan di film Temurun karena dalam prosesnya saya bekerja sama dengan para talenta muda, sehingga memberikan kenyamanan dalam berperan," tambah Yasamin Jasem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMibmh0dHBzOi8vbW9tc21vbmV5LmtvbnRhbi5jby5pZC9uZXdzL3NpYXAtc2lhcC10ZWdhbmctZmlsbS1ob3Jvci10ZW11cnVuLWdlbnRheWFuZ2FuLWRpLWJpb3Nrb3AtbXVsYWktYWtoaXItbWVp0gFoaHR0cHM6Ly9hbXAua29udGFuLmNvLmlkL25ld3Mvc2lhcC1zaWFwLXRlZ2FuZy1maWxtLWhvcm9yLXRlbXVydW4tZ2VudGF5YW5nYW4tZGktYmlvc2tvcC1tdWxhaS1ha2hpci1tZWk?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siap-Siap Tegang, Film Horor Temurun Gentayangan di Bioskop Mulai Akhir Mei - KONTAN"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.