Search

Film Horor Komedi 'Agak Laen' Pecahkan Rekor Raih 9 Juta Penonton - detikJatim

Surabaya -

Film Agak Laen pecahkan rekor sebagai film Indonesia. Hal ini dikarenakan penonton film horer komedi tersebut telah ditonton sebanyak 9.125.188. Jumlah tersebut setelah film Agak Laen tayang dalam waktu 98 hari.

Capaian tersebut membuat Agak Laen Film menjadi film terlaris ke-2 sepanjang masa di bioskop. Perolehan 9 juta penonton tersebut menjadikan posisi Agak Laen berada di bawah film KKN Desa Penari.

Lantas bagaimana sekilas tentang film Agak Laen? Simak selengkapnya di bawah ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Asal-Usul Film Agak Laen

Agak Laen dibintangi oleh Boris Bokir, Indra Jegel, Oki Rengga, dan Bene Dion. Keempatnya merupakan seorang komika dan personel dari podcast hits yang berjudul Agak Laen di YouTube.

Film Agak Laen bermula ketika salah satu episode podcast tersebut mengundang Ernest Prakasa sebagai bintang tamu. Saat itu, mereka mendesak Ernest untuk dibuatkan film di bawah rumah produksi miliknya yaitu Imajinari.

ADVERTISEMENT

Agak Laen menjadi film ketiga yang dirilis oleh rumah produksi Imajinari. Rumah produksi tersebut merupakan miliki sutradara Ernest Prakasa bersama manajernya Dipa Andika. Cerita film Agak Laen merupakan garapan dari Muhadkly Acho.


Sinopsis Film Agak Laen

Film Agak Laen mengisahkan tentang empat sekawan yang berupaya untuk mencapai mimpi demi mengubah nasib mereka. Empat sekawan tersebut adalah Bene, Jegel, Boris, dan Oki yang bekerja sebagai penjaga rumah hantu di sebuah pasar malam.

Suatu ketika pasar malam tersebut akan mengalami kebangkrutan, mereka pun berusaha mencari solusi untuk mengatasi hal tersebut. Mereka mencari cara baru untuk menakuti pengunjung rumah hantu.

Setelah menemukan cara baru, rumah hantu tersebut kembali aktif untuk menarik perhatian pengunjung. Tetapi siapa sangka, usaha mereka malah memakan korban jiwa yaitu seorang pengunjung yang merupakan caleg DPRD.

Mereka panik dan memutuskan untuk mengubur korban di dalam rumah hantu. Hal ini membuat arwah korban tersebut gentayangan di rumah hantu dan membuatnya lebih seram. Akibatnya rumah hantu tersebut viral dan menarik banyak pengunjung.

Tak lama, kabar hilangnya korban tersebut tersebar dan membuat polisi mulai melakukan penyelidikan. Bahkan polisi sempat berkunjung dan memeriksa rumah hantu tempat korban tersebut tadinya dikubur.

Hal tersebut tentu membuat kegelisahan dan was-was bagi Bene, Jegel, Boris, dan Oki. Lantas bagaimana nasib mereka?

Daftar Pemeran Film Agak Laen

1. Bene Dion Rajagukguk
2. Boris Bokir
3. Indra Jegel
4. Oki Rengga
5. Tissa Biani Azzahra
6. Arie Kriting
7. Sadana Agung Sulistya
8. Bukie B. Mansyur
9. Mamat Alkatiri
10. Praz Teguh
11. Arief Didu
12. Indah Permatasari
13. Aci Resti
14. Anggi Marito

Artikel ini ditulis oleh Allysa Salsabillah Dwi Gayatri, peserta Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di detikcom

Simak Video "Serunya Bermain River Tubing Selo di Kaki Gunung Semeru"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/fat)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMibGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRpbS9idWRheWEvZC03MzM1MTUzL2ZpbG0taG9yb3Ita29tZWRpLWFnYWstbGFlbi1wZWNhaGthbi1yZWtvci1yYWloLTktanV0YS1wZW5vbnRvbtIBcGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRpbS9idWRheWEvZC03MzM1MTUzL2ZpbG0taG9yb3Ita29tZWRpLWFnYWstbGFlbi1wZWNhaGthbi1yZWtvci1yYWloLTktanV0YS1wZW5vbnRvbi9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Horor Komedi 'Agak Laen' Pecahkan Rekor Raih 9 Juta Penonton - detikJatim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.