Search

8 Rekomendasi Film Hollywood yang Diadaptasi dari Buku yang Wajib Ditonton - Liputan6.com

The Zone of Interest diangkat dari novel yang berjudul sama yang ditulis oleh Martin Amis. Film ini berlatar di Auschwitz, Jerman, di era perang dunia ke-2, tepatnya pada tahun 1943. Di sana, komandan kamp konsentrasi Rudolf Hoss (Christian Friedel) dan istri, Hedwig (Sandra Huller), membesarkan lima anak.

Kelima anak pasutri ini yakni, Klaus (Johann Karthaus), Hans Jurgen (Luis Noah Witte), Inge Brigitt (Nele Ahrensmeier), Heidetraut (Lilli Falk), dan Annegre (Anastazja Drobniak). Sebagai Nyonya, Hedwig mempekerjakan banyak pembantu.

Rumah gedongan pasangan ini dikepung tembok tinggi dengan halaman luas plus kolam renang di tengah. Hedwig membudidayakan beragam tanaman hias hingga sayuran. Di luar tembok, terdengar tembakan, jeritan korban perang, kereta api, dan masih banyak lagi.

5. Harry Potter

Siapa yang mengira bahwa kisah seorang anak laki-laki yang berhasil hidup dari kematian ini bisa mendapatkan perhatian global? Penggemar dari segala usia telah terpikat oleh Wizarding World selama bertahun-tahun, dan tidak mengherankan.

Sebab, ceritanya terkait tentang ikatan persahabatan, pesona sihir, sensasi, dan humor sama menawannya di layar maupun di luar layar kaca. Pasti Anda semua sudah pernah menontonnya, kan?

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMieWh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9jaXRpemVuNi9yZWFkLzU1OTE1OTUvOC1yZWtvbWVuZGFzaS1maWxtLWhvbGx5d29vZC15YW5nLWRpYWRhcHRhc2ktZGFyaS1idWt1LXlhbmctd2FqaWItZGl0b250b27SAW9odHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vYW1wLzU1OTE1OTUvOC1yZWtvbWVuZGFzaS1maWxtLWhvbGx5d29vZC15YW5nLWRpYWRhcHRhc2ktZGFyaS1idWt1LXlhbmctd2FqaWItZGl0b250b24?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "8 Rekomendasi Film Hollywood yang Diadaptasi dari Buku yang Wajib Ditonton - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.