Search

Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari, Kisah Tragis Pembunuhan Sepasang Kekasih - detikSulsel

Daftar Isi

Makassar -

Vina: Sebelum 7 Hari merupakan sebuah film horor terbaru yang menarik banyak perhatian orang. Lantas, seperti apa keseruan film ini?

Diangkat dari kisah nyata, film Vina: Sebelum 7 Hari menceritakan kronologi pembunuhan seorang gadis berusia 16 tahun pada 2016 silam. Gadis ini bernama Vina yang berasal dari Cirebon, Jawa Barat.

Kisah kematian Vina bersama kekasihnya Eky sempat menghebohkan publik pada saat itu. Hal ini membuat Dee Company tertarik untuk mengangkatnya ke layar lebar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Nah bagi detikers yang penasaran, berikut sinopsis lengkap film Vina: Sebelum 7 Hari. Yuk, disimak!

Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari

Film ini dimulai ketika Vina dan kekasihnya Eky ditemukan tewas dengan tubuh hancur. Keluarga mereka awalnya mengira kematian ini disebabkan oleh kecelakaan.

ADVERTISEMENT

Namun pihak kepolisian menemukan banyak kejanggalan. Hal tersebut membuat mereka melakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai kasus ini.

Lalu 6 hari setelah kematian itu, sahabat Vina yang bernama Linda menghubungi keluarga Vina. Dia meminta mereka untuk datang ke rumahnya.

Mereka pun mengunjungi Linda di kediamannya untuk melakukan pertemuan. Akan tetapi Linda tiba-tiba kerasukan di tengah pertemuan ini.

Arwah yang merasuki Linda mengaku sebagai Vina. Makhluk ini pun menceritakan kronologi lengkap kematian Vina melalui Linda.

Melalui cerita itu, diketahui bahwa Vina dan kekasihnya telah dibunuh dengan sadis oleh sekelompok geng motor. Kelompok ini menyiksa dan bahkan memperkosanya.

Salah satu orang yang ada di geng motor tersebut adalah Egi. Dia merupakan kenalan Vina dan juga sahabat dari Eky, kekasih Vina.

Diceritakan bahwa Egi pernah menyimpan rasa kepada Vina. Namun ditolak oleh Vina dengan kasar. Dia bahkan menolak dengan meludahi Egi.

Hal tersebut membuat Egi marah. Dia bersama geng motornya pun membalas dendam dengan menyiksa dan membunuh Vina tepat di depan mata Eky. Setelah itu Eky juga ikut dibunuh oleh mereka.

Di sisi lain, kembalinya arwah Vina ini adalah bentuk tidak terima atas kabar palsu kematiannya. Dia memutuskan untuk mengungkap sendiri apa yang sebenarnya terjadi.

Akankah Vina berhasil melakukannya? Yuk saksikan kisah selengkapnya di Bioskop terdekat.

Pemeran Film Vina: Sebelum 7 Hari

Dee company yang merupakan rumah produksi film ini menggaet beberapa aktor dan aktris tanah air untuk memainkan Vina Sebelum 7 Hari, di antaranya:

  • Nayla Denny Purnama sebagai Vina
  • Gisellma Firmansyah sebagai Linda
  • Lidya Kandou sebagai Nenek Vina
  • Pritt Timothy sebagai Kakek Vina
  • Delia Husein sebagai Marlyna
  • Fahad Haydra sebagai Egy
  • Yusuf Mahardika sebagai Zaki
  • Septian Dwi Cahyo sebagai Bapak Vina
  • Eduward Manalu sebagai AKBP Indra
  • Risma Nilawati sebagai Ibu Egy
  • Rio Maland sebagai Bapak Egy
  • Imran Ismail sebagai Dani
  • Ridwan Kainan sebagai Hadi

Jadwal Tayang Film Vina: Sebelum 7 Hari

Film Vina: Sebelum 7 Hari dikabarkan telah rilis pada 8 Mei 2024. Tanggal ini pun sebenarnya telah dimajukan dari jadwal sebelumnya yang harus tayang 9 Mei 2024.

Bagi detikers yang penasaran kelanjutan kisahnya, film ini sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia. Hal ini sebagaimana rencana awal Anggy Umbara yang ingin menayangkan film ini di semua bioskop.

Nah, demikian sinopsis lengkap film Vina Sebelum 7 Hari serta daftar para pemerannya. Semoga menonton, detikers!

Simak Video "Leo Pictures Minta Maaf atas Kegaduhan Film Kiblat"
[Gambas:Video 20detik]
(edr/edr)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMieGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9zdWxzZWwvYmVyaXRhL2QtNzMzNjMxMy9zaW5vcHNpcy1maWxtLXZpbmEtc2ViZWx1bS03LWhhcmkta2lzYWgtdHJhZ2lzLXBlbWJ1bnVoYW4tc2VwYXNhbmcta2VrYXNpaNIBfGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9zdWxzZWwvYmVyaXRhL2QtNzMzNjMxMy9zaW5vcHNpcy1maWxtLXZpbmEtc2ViZWx1bS03LWhhcmkta2lzYWgtdHJhZ2lzLXBlbWJ1bnVoYW4tc2VwYXNhbmcta2VrYXNpaC9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari, Kisah Tragis Pembunuhan Sepasang Kekasih - detikSulsel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.