Search

Hadiri Festival Film Cannes, Kendall Jenner Nekat Pakai Baju ...

Kapanlagi.com - Festival Film Cannes 2018 kali ini digelar mulai tanggal 8 hingga 19 Mei mendatang. Menayangkan berbagai film layak saing, ada begitu banyak selebriti dari kalangan aktor hingga model yang turut diundang ke acara ini, tak ketinggalan si cantik Kendall Jenner.

Seperti biasa, bintang Keeping Up With The Kardashians ini pun sukses mencuri perhatian. Bukan hanya karena pesona kecantikan ataupun gaya rambutnya, namun juga karena penampilannya yang seksi dan menantang.

Setidaknya pemandangan itulah yang terlihat jelas kala Kendall Jenner menghadiri premiere film GIRLS ON THE SUN di Festival Film Cannes pada Sabtu (12/5) kemarin. Tidak hanya braless, Kendall bahkan juga nekat mengenakan baju transparan. Penasaran seperti apa penampilannya?

Kendall nekat pakai baju transparan © AFPKendall nekat pakai baju transparan © AFP

Muncul di atas red carpet, Kendall terlihat memakai gaun putih transparan rancangan Maison Schiaparelli. Ia pun melengkapi penampilannya dengan heels senada dan perhiasan mewah seperti anting dan cincin di jari telunjuknya.

Gara-gara tak memakai bra, nggak heran kalau bagian pribadi Kendall terlihat dengan sangat jelas. Bukan bencana fashion, hal semacam ini memang sengaja dilakukan oleh wanita yang pernah menjalin cinta dengan pebasket Blake Griffin itu.

Seperti yang kita tahu, selama ini Kendall memang aktif menyuarakan campaign Free The Nipple. Nggak heran dong mengapa selama Festival Film Cannes berlangsung ia selalu muncul braless dan nekat memakai dress transparan? ;)

Seputar Kendall Jenner:

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/hadiri-festival-film-cannes-kendall-jenner-nekat-pakai-baju-transparan-lagi-3269d9.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadiri Festival Film Cannes, Kendall Jenner Nekat Pakai Baju ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.