Search

Jelang Liburan, Ini 5 Film Terbaik tentang Manusia Serigala - ayobandung.com

LOS ANGELES, AYOBANDUNG.COM – Sejumlah film Hollywood menampilkan sosok manusia serigala. Penggarapannya ada yang berhasil ada juga yang tidak.

Berikut ini 5 film tentang manusia serigala yang bisa kamu tonton saat liburan di tengah pandemi Covid-19, seperti diulas oleh laman Screen Rant.

1. Werewolf of London

Tayang pada 1935, film ini bisa dibilang sinema layar lebar mainstream pertama yang menampilkan manusia serigala, lengkap dengan gigitan dan transformasi saat bulan purnama. Efek minimalis justru membuat emosi tokoh dalam film lebih tersampaikan.

2. An American Werewolf In London

Sinema rilisan 1981 ini hadir ketika kegandrungan publik terhadap manusia serigala memuncak. Ada satu adegan ikonik dalam film ketika tokoh utama bernama David bertransformasi menjadi manusia serigala. Film juga memenangkan penghargaan untuk riasan yang realistis.

3. Bad Moon

Bad Moon menceritakan keluarga yang tidak mengetahui salah seorang di antara mereka dikutuk menjadi manusia serigala. Film 1996 yang mengadaptasi buku Thor karya Wayne Smith ini menampilkan gambar dengan efek khusus mengesankan.

4. Ginger Snaps

Mengusung genre horor, film remaja rilisan 2000 ini dengan cepat menjadi populer sampai berlanjut dengan dua sekuel. Kisah tentang dua saudari Ginger dan Brigitte ini menarik karena memadukan transisi manusia serigala dengan repotnya masa pubertas.

5. Dog Soldiers

Film 2012 ini bercerita tentang seorang tentara Inggris yang bertahan sementara rekan-rekannya terbunuh saat menjalani latihan di dataran tinggi Skotlandia. Hal utama yang disoroti dari film ini adalah penggambaran manusia serigala yang benar-benar seram.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://m.ayobandung.com/read/2020/12/11/162322/jelang-liburan-ini-5-film-terbaik-tentang-manusia-serigala

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Liburan, Ini 5 Film Terbaik tentang Manusia Serigala - ayobandung.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.