Search

5 Film Indonesia yang Tayang Di Netflix Sepanjang Mei 2024 - harian.disway.id - Harian Disway

5 Film Indonesia yang Tayang Di Netflix Sepanjang Mei 2024

5 Film Indonesia Yang Akan Tayang Di Netflix Pada Mei 2024--Instagram

HARIAN DISWAY - Tidak terasa kita sudah memasuki Mei 2024. Bulan ini, ada banyak tontonan seru yang akan tayang di Netflix. Tak terkecuali film-film Indonesia.

Berbagai film dengan genre berbeda akan temani hari-harimu bulan ini. Mulai dari film yang bergenre sejarah seperti Hamka dan Siti Raham Vol. 2 hingga film berjudul Monster yang memiliki genre horor.

Makin penasaran bakal ada film apa saja? Berikut 5 film Indonesia yang akan tayang di Netflix.

BACA JUGA:5 Fakta Film The Architecture of Love, Ada Tantangan Saat Syuting di New York

1. Trinil: Kembalikan Tubuhku


5 Film Indonesia Yang Akan Tayang Di Netflix Pada Mei 2024--Instagram

Film horor yang satu ini menceritakan tentang suami istri baru, Rara (Carmela van der Kruk) dan Sutan (Rangga Nattra). Mereka memiliki impian untuk hidup sederhana namun bahagia.

Suatu hari Rara menerima warisan berupa perkebunan teh terluas yang ada di Jawa Tengah dari mendiang orang tuanya. Dia mulai belajar untuk mengurus perkebunan. Namun, serangkaian kejadian mengerikan mulai menimpa Rara ketika dia tidur.

Rara mulai sulit tidur gara-gara gangguan itu. Sutan pun khawatir. Namun, Rara masih berpikir positif dan mengatakan bahwa yang dia alami hanya efek kelelahan setelah bekerja. Ia pun berjanji untuk lebih banyak istirahat.

Meskipun begitu, gangguan mistis yang dia alami bukannya semakin mereda. Malah semakin parah. Sutan memutuskan untuk meminta bantuan pada Yusof, temannya yang bisa menangani hal-hal mistis.

Ternyata apa yang mengganggu Rara? Apakah ada hubungannya dengan perkebunan teh milik keluarganya yang misterius? Apa yang pernah terjadi di kebun itu? Trinil akan tayang di Netflix pada 9 Mei 2024.

BACA JUGA:Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari, di Balik Kisah Nyata Korban Pembunuhan dan Pelecehan Seksual

BACA JUGA:Dijamin Serem, Ini 5 Film Horor Lansiran Mei 2024 yang Sayang Kamu Lewatkan

2. Hamka dan Siti Raham Vol.2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiX2h0dHBzOi8vaGFyaWFuLmRpc3dheS5pZC9yZWFkLzc4MDYyOS81LWZpbG0taW5kb25lc2lhLXlhbmctdGF5YW5nLWRpLW5ldGZsaXgtc2VwYW5qYW5nLW1laS0yMDI00gFeaHR0cHM6Ly9oYXJpYW4uZGlzd2F5LmlkL2FtcC83ODA2MjkvNS1maWxtLWluZG9uZXNpYS15YW5nLXRheWFuZy1kaS1uZXRmbGl4LXNlcGFuamFuZy1tZWktMjAyNA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Film Indonesia yang Tayang Di Netflix Sepanjang Mei 2024 - harian.disway.id - Harian Disway"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.