Search

Sinopsis Film Renegades, Konflik Perebutan Harta Karun Nazi - detikcom

Daftar Isi

Jogja -

Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan film aksi yang dibintangi Sullivan Stapleton dan Sylvia Hoeks, yakni Renegades. Bagaimana sinopsisnya? Simak baik-baik ulasannya di bawah ini, ya!

Menurut laman resminya, Trans TV telah menyiarkan program Bioskop Trans TV sejak 2001. Program yang berisi film-film box office ini konsisten menyajikan berbagai kisah menarik yang dikemas dalam berbagai jenis genre film.

Untuk hari ini, Senin (19/2/2024), Bioskop Trans TV akan menayangkan film Renegades. Penasaran kisah apa yang akan disuguhkan dalam film ini? Berikut sinopsisnya yang dihimpun dari laman IMDb dan Rotten Tomatoes.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sinopsis Film Renegades

Film Renegades atau American Renegades mengisahkan misi pasukan Navy SEAL untuk memburu emas batangan milik Nazi yang telah terkubur di dasar danau Bosnia pada 1995.

Film ini bermula dari misi khusus untuk menumpas salah satu orang paling keji di Serbia. Salah satu anggota tim Navy SEAL bernama Sarajevo menyamar sebagai jurnalis. Akhirnya, ia berhasil menangkap Milic (Peter Davor), seorang jenderal tinggi di Serbia yang keji.

Namun, operasi rahasia tersebut dikacaukan oleh pasukan Serbia. Saat berusaha menyelamatkan diri dari kejaran pasukan Serbia menggunakan tank, mereka justru membuat banyak kerusakan parah di seluruh kota.

Sebagai hukuman atas kecerobohan itu, tim Navy SEAL ditegur dan diskors selama tiga hari. Saat menjalani hukuman, salah satu anggota tim bernama Stanton Baker (Charlie Bewley) memilih pergi ke rumah kekasihnya, Lara (Sylvia Hoeks). Tak lama kemudian, ia diserang preman yang dipimpin kakak Lara bernama Milenko (Karim Cherif).

Untungnya, ketua Navy SEAL bernama Matt Barnes (Sullivan Stapleton), segera datang dan mengalahkan mereka. Setelah itu, Lara mengungkapkan kalau para preman itu mengincar ribuan emas batangan yang disimpan.

Usut punya usut, emas tersebut merupakan peninggalan kakek Lara yang lolos dari pembantaian Nazi puluhan tahun sebelumnya. Emas bernilai ratusan juta dollar Amerika Serikat itu disembunyikan di dalam danau Bosnia yang kini menjadi incaran dari semua pihak.

Dari sinilah perebutan harta karun Nazi dimulai. Meski strategi telah disusun secara matang, Stanton dan timnya masih harus berhadapan dengan pasukan Serbia yang siap menghabisi mereka.

Lantas, akankah Stanton berhasil mendapatkan emas tersebut? Simak jawaban dan kelanjutannya di Bioskop Trans TV hari ini pukul 23.00 WIB.

Daftar Pemain Film Renegades

Renegades merupakan film yang disutradarai oleh Steven Quale. Film ini dirilis pada tahun 2017. Film berdurasi 1 jam 46 menit ini turut dibintangi oleh aktor-aktor kawakan. Berikut ini daftar pemainnya yang dilansir Rotten Tomatoes:

  1. Sullivan Stapleton sebagai Matt Barnes
  2. Charlie Bewley sebagai Stanton Baker
  3. Sylvia Hoeks sebagai Lara Simic
  4. Joshua Henry sebagai Ben Moran
  5. Diarmaid Murtagh sebagai Kurt Duffy
  6. Dimitri Leonidas sebagai Jack Porter
  7. Clemens Schick sebagai Petrovic
  8. Peter Davor sebagai Milic
  9. Karim Cherif sebagai Milenko

Jadwal Tayang Film Renegades di Bioskop Trans TV

Berdasarkan informasi dari laman resmi Trans TV, film Renegades akan tayang di Bioskop Trans TV pada Senin, 19 Februari 2024. Film tersebut akan ditayangkan malam nanti pada pukul 23.00 WIB.

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Sebagai tambahan, berikut ini jadwal Acara Trans TV yang tayang pada Senin, 19 Februari 2024:

  • 05.00 Islam Itu Indah
  • 06.30 Insert Pagi
  • 07.30 CNN Indonesia Good Morning
  • 08.30 Pagi-Pagi Ambyar
  • 10.00 Siapa Mau Jadi Juara
  • 11.00 Insert
  • 12.30 Brownis (Obrolan Manis)
  • 14.00 Rumpi (No Secret)
  • 15.00 Insert Today
  • 16.30 Dream Box Indonesia
  • 17.30 Bikin Laper
  • 18.30 Insert Story
  • 19.30 Dunia Punya Cerita
  • 20.15 Tanpa Batas
  • 21.00 Bioskop Trans TV - Brick Mansions
  • 23.00 Bioskop Trans TV - Renegades
  • 01.00 CNN Connected

Itulah sinopsis film Renegades yang mengisahkan konflik perebutan harta karun Nazi. Semoga bermanfaat, Dab!

Simak Video "Cantiknya Permainan Seni Video Mapping di Cagar Budaya Jogja"
[Gambas:Video 20detik]
(dil/rih)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiZ2h0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qb2dqYS9idWRheWEvZC03MjAxMzUyL3Npbm9wc2lzLWZpbG0tcmVuZWdhZGVzLWtvbmZsaWstcGVyZWJ1dGFuLWhhcnRhLWthcnVuLW5hemnSAWtodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vam9namEvYnVkYXlhL2QtNzIwMTM1Mi9zaW5vcHNpcy1maWxtLXJlbmVnYWRlcy1rb25mbGlrLXBlcmVidXRhbi1oYXJ0YS1rYXJ1bi1uYXppL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Renegades, Konflik Perebutan Harta Karun Nazi - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.