Search

5 Rekomendasi Film Romantis yang Menyayat Hati di Netflix, Siapin Tisu! - beautynesia

Beauties, apakah kamu suka dengan film yang menguras air mata? Film sedih memang bisa menyayat hati, tetapi ada sensasi 'nagih' ketika menontonnya.

Sama halnya dengan hidup, film bergenre romance atau romansa nggak selamanya hanya menampilkan kebahagiaan. Ada kalanya para tokoh mengalami hal yang berat mengenai kisah percintaan mereka.

Kali ini ada lima rekomendasi film romantis yang menyayat hati. Ada yang berakhir bahagia, ada pula yang berakhir tragis. 

Yuk, simak judul dan sinopsis rekomendasi film romantis di bawah ini! 

1. Man in Love

Film Man in Love /Foto: Netflix

Man in Love adalah film Taiwan yang dirilis di tahun 2021. Film ini mengisahkan seorang penagih hutang bernama Ah Cheng (Roy Chiu) yang menagih hutang ke Hao Ting (Ann Hsu). 

Ah Cheng jatuh cinta pada sosok perempuan itu karena kebaikannya yang merawat ayahnya yang sakit. Mengerti Hao Ting nggak sanggup membayar hutang, ia pun membuat skenario melunasi hutang dengan cara berkencan dengannya. 

Lambat laun cinta tumbuh di antara mereka. Namun, banyak cobaan yang datang untuk memisahkan mereka. Apakah mereka bisa mempertahankan cinta selamanya?

2. All the Bright Places

Film All the Bright Places /Foto: Netflix

All the Bright Places diadaptasi dari novel karya Jennifer Niven dengan judul yang sama. Film ini cocok buat kamu yang pengin nonton cerita romantis yang dibumbui dengan pedihnya kehidupan.

All the Bright Places mengangkat kisah romansa pasangan anak muda bernama Violet (Elle Fanning) dan Theodore (Justice Smith). Dalam hubungan itu, mereka mendapatkan kenyamanan. 

Di sisi lain, mereka memiliki kesamaan yakni memiliki trauma yang menghantui mereka. Trauma itu yang menjadi tantangan tersendiri kepada duo sejoli yang menginginkan hidup bahagia. 

3. Marriage Story

Film Marriage Story /Foto: Netflix

Pernikahan nggak selamanya memberikan kebahagiaan. Itulah yang digambarkan di film Marriage Story.

Pernikahan Charlie (Adam Driver) dan Nicole (Scarlett Johansson) mengalami keretakan. Kisah cintanya kini terasa hambar, nggak ada gairah,  dan penuh dengan pertengkaran. 

Film ini bakal menguras hati penonton. Masih ingat, kan, salah satu adegan adu argumen mereka yang sempat viral di media sosial dulu?

4. Noktah Merah Perkawinan

Film Noktah Merah Perkawinan /Foto: Rapi Films

Kalau Barat punya Marriage Story, Indonesia punya Noktah Merah Perkawinan. Film ini menceritakan kisah cinta pasangan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) yang mengalami pasang surut. 

Ambar merasa ada yang salah dalam pernikahan mereka. Apalagi ada sosok perempuan bernama Yulinar (Sheila Dara) yang mendekati suaminya. 

Film ini bakal mengajarimu banyak hal mengenai pernikahan, seperti pentingnya komunikasi yang baik dengan pasangan. Tonton aja, deh, tapi siapin tisu untuk mengelap air matamu, ya! 

5. Critical Eleven

Film Critical Eleven /Foto: Starvision & Legacy Pictures

Rekomendasi film romantis yang terakhir ada Critical Eleven yang diadaptasi dari novel karya Ika Natassa. Banyak aktor dan aktris top yang membintangi film ini seperti Reza Rahardian, Adinia Wirasti, Refal Hady, Hamish Daud, Hannah Al Rashid, dan masih banyak lagi. 

Critical Eleven bercerita tentang pernikahan Ale (Reza Rahardian) dan Anya (Adinia Wirasti) yang sedang di ujung tanduk. Kerenggangan muncul ketika Ale mengucapkan kalimat yang amat menyakitkan kepada Anya yang baru saja keguguran. 

Film ini penuh drama, tangis, tetapi ada juga selingan adegan romantis yang bikin penonton tersenyum. Ikuti perjuangan Ale dan Anya untuk mempertahankan rumah tangga mereka di film Critical Eleven.

Film romantis yang menyayat hati memang bisa saja bikin kamu nangis, tetapi jalan cerita yang bagus bikin nagih untuk terus mengikuti kisahnya. Siapkan tisu sebelum menonton film-film itu, Beauties! 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMibmh0dHBzOi8vd3d3LmJlYXV0eW5lc2lhLmlkL2xpZmUvNS1yZWtvbWVuZGFzaS1maWxtLXJvbWFudGlzLXlhbmctbWVueWF5YXQtaGF0aS1kaS1uZXRmbGl4LXNpYXBpbi10aXN1L2ItMjg2Mzcw0gFyaHR0cHM6Ly93d3cuYmVhdXR5bmVzaWEuaWQvbGlmZS81LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tcm9tYW50aXMteWFuZy1tZW55YXlhdC1oYXRpLWRpLW5ldGZsaXgtc2lhcGluLXRpc3UvYi0yODYzNzAvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Film Romantis yang Menyayat Hati di Netflix, Siapin Tisu! - beautynesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.