Search

Sinopsis Marauders, Film Aksi Bruce Willis dan Dave Bautista - Liputan6.com

Liputan6.com, Bandung - Film aksi Marauders dijadwalkan tayang pada malam hari ini di salah satu stasiun televisi swasta pada pukul 23.00 WIB. Film ini diperankan oleh aktor populer Hollywood seperti Bruce Willis, Dave Bautista, hingga Christopher Meloni.

Marauders mempunyai durasi sekitar 1 jam 47 menit dengan mengangkat genre aksi, kriminal, dan thriller. Film ini disutradarai oleh Steven C. Miller yang pernah membuat film Margaux, Line of Duty, dan Silent Night.

Ceritanya ditulis oleh Michael Cody dan Chris Siverstons seorang penulis film Brawler, The Lost, dan Escape Plan 2: Hades. Film Marauders diketahui sudah tayang secara perdana sejak 2016 lalu.

Kisahnya menceritakan tentang sebuah bank yang mengalami insiden perampokan brutal. Melansir dari Rotten Tomatoes, film ini meraih skor 22% dari total 23 suara meskipun mendapatkan suara sedikit film ini dinilai seru untuk disaksikan.

Sejumlah penonton menuturkan bahwa film ini menampilkan aksi Bruce Willis dengan kisah thriller kriminal menarik. Selain itu, peran Christopher Meloni juga dianggap yang terbaik terutama dengan perannya yang klise.

Sebagai informasi melalui film ini Bruce Willis akan berperan sebagai karakter bernama Hubert seorang pimpinan organisasi. Sementara itu, Christopher Meloni berperan sebagai seorang agen FBI.

Film Marauders juga menampilkan sejumlah aktor populer lainnya seperti Dave Bautista, Adrian Grenier, Johnathon Schaech, hingga Lydia Hull.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiamh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9yZWdpb25hbC9yZWFkLzU1MjIzNDEvc2lub3BzaXMtbWFyYXVkZXJzLWZpbG0tYWtzaS1icnVjZS13aWxsaXMtZGFuLWRhdmUtYmF1dGlzdGHSAWBodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vYW1wLzU1MjIzNDEvc2lub3BzaXMtbWFyYXVkZXJzLWZpbG0tYWtzaS1icnVjZS13aWxsaXMtZGFuLWRhdmUtYmF1dGlzdGE?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Marauders, Film Aksi Bruce Willis dan Dave Bautista - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.