Search

Bikin Merinding, Berikut Deretan Film Horror Yang Akan Tayang Di Bulan Maret 2024 - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Siska Dewanti

Dikenal dengan adegan-adegan yang mencekam serta karakter-karakter yang berhadapan dengan ancaman mengerikan, film horor sering menjadi pilihan bagi mereka yang mencari sensasi dan ketegangan di bioskop. Biasanya film horor memanfaatkan berbagai mitos, legenda urban, atau cerita-cerita misteri untuk membangun suasana yang menegangkan.

Film-film dalam genre ini sering kali berhasil membangkitkan rasa takut dan kecemasan pada penontonnya. Namun, di balik ketakutannya, film horor juga sering kali menyajikan pesan-pesan moral atau cerita-cerita tentang konflik manusia dengan alam gaib.

Di bulan Maret 2024, akan banyak film horror yang siap menguji keberanian kamu di bioskop. Jadi, siap-siap ya, karena keberanian kamu bakal diuji habis-habisan di bioskop. Yuk, simak deretan film horor yang bakal bikin bulan Maret ini makin seru!

1. KUYANG: SEKUTU IBLIS YANG SELALU MENGINTAI

Film horror dari Aenigma Pictures ini menceritakan tentang seorang CPNS bernama Bimo yang ditugaskan di desa pedalaman dan membawa istrinya yaitu Sriatun yang sedang hamil. Kejadian-kejadian aneh mulai berdatangan sejak kedatangan mereka di desa tersebut.

Ternyata, desa tersebut udah lama diganggu sama sekutu iblis, dan sekarang makhluk itu mau mengambil Sriatun untuk dijadikan tumbal. Bimo yang nggak mau istri dia jadi korban, berencana membawa Sriatun kabur dari desa itu. Tapi, rencananya selalu kacau sama kekuatan sekutu iblis itu. Satu-satunya cara buat menyelamatkan Sriatun adalah Bimo harus melawan sekutu iblis itu dengan tangannya sendiri.

Film ini disutradarai sama Yongki Ongestu dan bakal tayang di bioskop mulai tanggal 7 Maret 2024. Siap-siap aja buat nonton dan merinding bareng!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. TANDUK SETAN

Film ini menceritakan tentang rangkaian terror yang terjadi saat menanti kelahiran anak dari pernikahan akibat hamil duluan. Film ini juga akan menceritakan 14 hari penantian kematian akibat susuk yang belum dikeluarkan. Keluarganya mencari bantuan untuk mengeluarkan susuk tersebut.

Film ini disutradarai oleh Amriy R. Suwardi dan Bobby Prasetyo, dan diproduksi oleh Starvision. Film ini direncanakan akan tayang pada bulan Ramadhan pada tanggal 14 Maret 2024.

3. KURBAN BUDAK IBLIS

Film ini bercerita tentang Bella, Ibunya, dan Adiknya yang sedang dihadapkan dengan kesulitan ekonomi. Mereka akhirnya pindah ke rumah warisan dari ayah mereka yang berada di Bandung, berharap bisa nyari jalan keluar dari masalah ekonomi

Setelah tinggal di rumah tersebut, Bella mengalami mimpi buruk. Penasaran dengan mimpinya tersebut, Bella mencari tahu kebenarannya. Ternyata rumah peninggalan Ayahnya punya rahasia menyeramkan yang terkait dengan mimpi-mimpi itu. Bella bener-bener ingin mencari tau apa rahasianya, tapi takut malah jadi petaka buat mereka.

Film ini diproduksi oleh Seven Sky Picture bersama dengan Dewi Cinema, dan disutradarai oleh Findo Purwono HW. Film ini akan tayang pada 21 Maret 2024!

4. HANTU POLONG

Film ini menceritakan tentang sekelompok mahasiswa sastra sedang melakukan pembelajaran dan mendapat tugas untuk meneliti sejarah sastra di desa Syair Setapang. Syahdan, Ali, Bella dan Jali bertemu dengan seorang wanita di sebuah warung bernama Mahiah. Mahiah adalah seorang wanita yang cantik hingga membuat Syahdan tertarik padanya. Namun Mahia tidak terlalu menggubris sikap Syahdan,Selama di desa itu, mereka tinggal di rumah seorang nenek.

Suatu malam yang diterangi bulan purnama, Bella dan Ali melihat Mahiah sedang membacakan syair dengan syahdu sambil menari di pinggir pantai. Dan tiba-tiba keluarlah sosok perempuan dari tengkuknya. Seketika terlihat wajah asli Mahiah yaitu seorang perempuan tua. Mereka berusaha memberitahu Syahdan, tapi dia tidak percaya.

Misteri teror mulai menghantui mereka, dan mereka meminta bantuan dari Ibu Hannah untuk mengungkap misteri hantu polong di desa itu. Namun, mereka dihadapkan pada ancaman dan bahaya yang semakin serius. Sementara itu, Mahiah semakin menjaga rahasianya agar tetap tersembunyi dan mendekati Syahdan yang diam-diam sering bertemu dengannya tanpa sepengetahuan teman-temannya.

Disutradarai oleh Amir Mirza Gumay dan diproduksi oleh Limo Pancer Production, film ini direncanakan akan tayang pada 14 Maret 2024.

5. RONGGENG KEMATIAN

Film ini menceritakan tentang Sulastri yang merupakan seorang penari ronggeng di desanya yaitu Desa Mangunsari. Di Desanya, Sulastri dikenal sebagai penari ronggeng terbaik. Suatu malam Sulastri diutus untuk menari ronggeng sebagai tradisi desa dalam rangka menghibur tamu, yaitu mahasiswa KKN.

Malam berjalan seperti biasanya, para penonton larut dalam tarian yang disembahkan oleh Sulastri. Saat malam semakin larut, Sulastri mengalami suatu hal yang tidak seharusnya terjadi. Dia melakukan hal yang keji pada Sulastri. Sulastri berusaha memperjuangkan harga dirinya, namun Sulastri tidak berdaya karena diserang secara brutal. Sulastri hanya bisa mengucapkan tolong dalam hati. Kejadian malam itu seharusnya tidak terjadi, Sulastri hanya menjalankan pekerjaannya. Sejak saat itu sulastri berjanji untuk membalaskan dendamnya!

Film RONGGENG KEMATIAN ini disutradarai oleh Verdi Solaiman dan dikabarkan akan tayang pada 28 Maret 2024 mendatang.

Nah itulah deretan film horror yang bakal tayang di bulan Maret 2024, kira-kira kamu mau nonton yang mana ini?

Baca ini juga yuk!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMijQFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovZmlsbS9pbmRvbmVzaWEvYmlraW4tbWVyaW5kaW5nLWJlcmlrdXQtZGVyZXRhbi1maWxtLWhvcnJvci15YW5nLWFrYW4tdGF5YW5nLWRpLWJ1bGFuLW1hcmV0LTIwMjQtOTcyZDIzLmh0bWzSAZEBaHR0cHM6Ly93d3cua2FwYW5sYWdpLmNvbS9hbXAvc2hvd2Jpei9maWxtL2luZG9uZXNpYS9iaWtpbi1tZXJpbmRpbmctYmVyaWt1dC1kZXJldGFuLWZpbG0taG9ycm9yLXlhbmctYWthbi10YXlhbmctZGktYnVsYW4tbWFyZXQtMjAyNC05NzJkMjMuaHRtbA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Merinding, Berikut Deretan Film Horror Yang Akan Tayang Di Bulan Maret 2024 - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.