Search

5 Film Emma Roberts Bisa Ditonton Tanpa Banyak Mikir - detikcom

Jakarta -

Kadang-kadang ada momen kita mau nonton film karena emang mau nonton doang, nggak mau disuruh mikir banyak soal teori konspirasi filmnya atau apa pun. Film-film ringan kayak gini sering diperankan oleh Emma Roberts.

Dari romansa hingga detektif remaja, aktris yang juga keponakan Julia Roberts ini hadir dalam berbagai cerita seru dan ringan menghibur. Ini daftar film-film ringan tanpa mikir yang diperankan oleh Emma Roberts:

1. Holidate (Netflix)

[Gambas:Youtube]

Premis film ini memang bisa dibilang umum. Seorang perempuan yang dewasa yang setiap hari raya selalu ditanya soal pacar. Suatu hari secara tidak sengaja dia bertemu seorang cowok yang mau diajak buat kerja sama. Mereka akan pura-pura jadi kekasih di setiap hari raya demi kabur dari pertanyaan-pertanyaan seputar jodoh.

Emma Roberts memerankan Sloane Benson, si perempuan yang selalu ditanya soal pacar. Cowok yang dia temui secara tidak sengaja itu bernama Jackson dan diperankan oleh Luke Bracey. Holidate menyajikan cerita ringan yang sangat menghibur. Tunggu sampai kamu nonton adegan di dalam lift yang mengocok perut!

2. Wild Child

[Gambas:Youtube]

Emma Roberts memerankan Poppy Moore di Wild Child, seorang remaja California yang dikirim ke sekolah asrama di Inggris oleh ayahnya. Tidak ada niat sama sekali untuk Poppy tinggal lama di sana karena budaya yang sangat berbeda dan anak-anaknya sangat membosankan (buat dia). Poppy kemudian bertemu dengan beberapa orang teman sekamar yang mau membantunya agar bisa dikeluarkan dari sekolah. Mereka pun menyusun rencana demi rencana yang malah membuat pertemanan mereka jadi sangat dekat.

Wild Child tidak 'seliar' judulnya. Ini merupakan film menyenangkan yang enak disaksikan jelang tidur. Dengan cerita yang hangat dan wajah-wajah muda (pada masanya) yang fresh, Wild Child bisa sedikit bikin senyum melihat kelakuan cewek-cewek remaja ini.

3. Aquamarine (Disney+ Hotstar)

[Gambas:Youtube]

Aquamarine berkisah tentang seorang putri duyung yang terdampar di daratan dan bertemu dengan dua sahabat yang sedang berusaha memecahkan masalah perpisahan mereka. Emma Roberts memerankan Claire dalam film ini, sahabat dari Hailey (diperankan JoJo). Putri duyung yang terdampar bernama Aquamarine diperankan oleh Sara Paxton.

Aquamarine juga menghadirkan kisah persahabatan dan pencarian akan cinta sejati. Ketika Aquamarine berusaha membuktikan kepada ayahnya bahwa cinta itu ada, Claire dan Hailey menunjukkan kepadanya bahwa cinta yang dia cari ternyata datang dari pertemuan yang tidak terduga itu.

4. The Art Of Getting By (Disney+ Hotstar)

[Gambas:Youtube]

Ini merupakan kisah komedi romantis antara Emma Roberts sebagai Sally Howe dan Freddie Highmore sebagai George Zinavoy. George adalah sosok remaja penyendiri yang suka menggambar dan bolos. Banyak orang yang meremehkan hasil karyanya. Suatu hari dia bertemu dengan Sally yang sedang merokok dan mereka lalu berteman.

Pelan-pelan pertemanan ini berubah jadi sebuah hubungan yang aneh dan menuju ke romantis. Bisa ditebak bagaimana George berusaha untuk menutupi perasaannya buat Sally dan begitu juga sebaliknya.

5. Nancy Drew (Apple TV+)

[Gambas:Youtube]

Cerita Nancy Drew sudah beberapa kali diadaptasi ke film dan salah satunya diperankan oleh Emma Roberts. Berkisah tentang detektif remaja terkenal dari sebuah kota kecil, Nancy terpaksa pindah ke California ketika ayahnya mendapat tawaran pekerjaan yang besar. Di sana dia memilih tinggal di sebuah rumah penuh misteri yang pernah ditinggali bintang Hollywood papan atas bernama Dehlia Draycott yang menghilang dan meninggal misterius di tengah popularitasnya.

Nancy berusaha memecahkan misteri yang tidak pernah dipecahkan sebelumnya oleh polisi Hollywood. Dalam perjalanan itu dia membantu sosok seorang anak adopsi menemukan keadilan, ditemani oleh bocah bernama Corky yang iseng tapi baik hati.

(aay/ass)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiXmh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MTg3NTY4LzUtZmlsbS1lbW1hLXJvYmVydHMtYmlzYS1kaXRvbnRvbi10YW5wYS1iYW55YWstbWlraXLSAWJodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vcG9wL21vdmllL2QtNzE4NzU2OC81LWZpbG0tZW1tYS1yb2JlcnRzLWJpc2EtZGl0b250b24tdGFucGEtYmFueWFrLW1pa2lyL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Film Emma Roberts Bisa Ditonton Tanpa Banyak Mikir - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.