Search

7 Film Romantis untuk Valentine, Bikin Baper - detikPop

Jakarta - Hari ini Valentine! Buat kamu yang mau merayakannya dengan cara sederhana tapi berkesan, nonton film romantis bareng pasangan bisa jadi pilihan.

Gak cuma hiburan, film romantis juga bisa jadi inspirasi untuk mengungkapkan perasaan dan menjaga hubungan asmara.

Bingung mau nonton film apa? Tenang, berikut 7 rekomendasi film romantis yang siap bikin kamu dan pasangan baper:

1. Noktah Merah Perkawinan (2022)

[Gambas:Youtube]

Film Indonesia ini menceritakan kehidupan rumah tangga Ambar dan Gilang yang mulai renggang. Masalah makin rumyam saat Yulinar hadir di antara mereka.

Film ini cocok ditonton di hari Valentine karena memberikan pesan-pesan penting dalam hubungan suami-istri.

2. Architecture 101 (2012)

[Gambas:Youtube]

Film dari Korea ini bercerita tentang Seung Min yang bertemu kembali dengan Seo Yeon, cinta lamanya, saat menangani proyek renovasi rumah. Siap-siap baper melihat kisah cinta mereka yang penuh lika-liku.

3. A Walk to Remember (2002)

[Gambas:Youtube]

Film klasik ini menceritakan tentang Landon Carter yang jatuh cinta pada Jamie, gadis yang mengidap leukemia. Kisah cinta mereka yang mengharukan ini siap bikin kamu berlinang air mata.

4. Love for Sale (2018)

[Gambas:Youtube]

Film Indonesia ini menceritakan tentang Richard yang menyewa Arini untuk menjadi pasangannya di acara pernikahan. Hubungan mereka yang awalnya profesional, berkembang menjadi sesuatu yang lebih dalam.

5. The Notebook (2004)

[Gambas:Youtube]

Film romantis klasik ini menceritakan tentang perjuangan cinta Noah dan Allie yang diuji oleh perbedaan status sosial, karakter, dan jarak. Kisah cinta mereka yang abadi ini siap menghangatkan hati kamu.

6. The Fault in Our Stars (2014)

[Gambas:Youtube]

Film ini menceritakan tentang Hazel dan Gus, dua remaja yang mengidap kanker dan menjalin kisah cinta yang indah sekaligus pilu. Film ini siap menguras air mata dan mengingatkan kita tentang arti cinta yang sesungguhnya.

7. Pride and Prejudice (2005)

[Gambas:Youtube]

Film klasik ini menceritakan tentang Elizabeth Bennet, gadis dari keluarga sederhana yang jatuh cinta pada Darcy, pria dari keluarga bangsawan. Kisah cinta mereka yang penuh rintangan ini dikemas dengan humor dan romansa yang menarik.

Simak Video "Cara Natasha Ryder Rayakan Hari Valentine Meski Masih Jomblo"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiVWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MTkyNjE2LzctZmlsbS1yb21hbnRpcy11bnR1ay12YWxlbnRpbmUtYmlraW4tYmFwZXLSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Film Romantis untuk Valentine, Bikin Baper - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.