Search

Film Thailand 'Pee Mak' Diadaptasi versi Indonesia - Metro TV News

Film horor komedi Thailand berjudul 'Pee Mak' akan digarap ulang menjadi versi Indonesia. Film remake tersebut mengusung judul 'Kang Mak (from Pee Mak)'.

Film 'Pee Mak' meraih sukses besar hingga kancah internasional pada 2013 lalu. Film berlatar abad 19 pertengahan bergenre horor komedi dengan balutan romansa itu mencatat box office lebih dari satu miliar baht bahkan tercatat sebagai film Thailand terlaris sepanjang masa. 

Nantinya film adaptasi versi Indonesia berjudul 'Kang Mak (from Pee Mak)' akan dibintangi oleh Vino G Bastian dan Marsha Timothy yang akan berperan sebagai Mak dan Nak, sepasang suami istri yang menjadi karakter utama.

Selain itu, beberapa nama seperti Tora Sudiro, Indro Warkop, Indra Jegel, Aming, dan Rigen serta selebriti asal Thailand, Jirayut dikonfirmasi bergabung dalam proyek film tersebut.

Rencananya film 'Kang Mak (from Pee Mak)' akan tayang pada 2024, meski belum diketahui tanggal rilis pastinya. 

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiWmh0dHBzOi8vd3d3Lm1ldHJvdHZuZXdzLmNvbS9wbGF5L2J3NkNvajd2LWZpbG0tdGhhaWxhbmQtcGVlLW1hay1kaWFkYXB0YXNpLXZlcnNpLWluZG9uZXNpYdIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Thailand 'Pee Mak' Diadaptasi versi Indonesia - Metro TV News"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.