Search

Sinopsis Robin Hood: Prince of Thieves, Bioskop Trans TV 25 Februari - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (25/2), akan menayangkan Robin Hood: Prince of Thieves (1991) pada pukul 21.30 WIB. Film tersebut dibintangi Kevin Costner sebagai karakter legendaris Robin Hood.

Robin Hood: Prince of Thieves menampilkan cerita rakyat Robin Hood yang dengan latar abad ke-12. Film itu digarap Kevin Costner dengan skenario yang ditulis Pen Densham bersama John Watson.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut sinopsis Robin Hood: Prince of Thieves.

Cerita mengambil latar pada 1194, yakni saat bangsawan Inggris Robin of Locksley (Kevin Costner) menghabiskan waktu bertahun-tahun di penjara Ayyubiyah di Yerusalem.

Ia menjalani masa tahanan setelah mengikuti Raja Richard (Sean Connery) di Perang Salib Ketiga. Hingga suatu hari, Robin dan Peter Dubois melarikan diri bersama seorang Moor bernama Azeem (Morgan Freeman).

ADVERTISEMENT

Robin berhasil selamat, tetapi Peter tewas dengan meninggalkan wasiat. Ia meminta Robin untuk menjaga adik perempuan Peter, Marian (Mary Elizabeth Mastrantonio), setibanya di Inggris.

Ketiadaan Raja Richard menyebabkan kerajaan Inggris mengalami kekosongan kekuasaan. Hal itu mendorong Sheriff of Nottingham (Alan Rickman) melancarkan misi perebutan takhta.

[Gambas:Video CNN]

Robin tiba di Inggris ketika misi kudeta itu berjalan. Ia sempat menyelamatkan anak laki-laki bernama Guy of Gisborne (Michael Wincott) yang hampir mati di tangan anak buah Sheriff.

Sheriff kemudian mendengar kabar bahwa Robin telah pulang. Ia juga mendapat ramalan bahwa Robin akan menjadi ancaman bagi dirinya.

Hal itu membuat Sheriff mengerahkan pasukan untuk memburu Robin untuk ditangkap. Robin memutuskan untuk kabur ke hutan Sherwood bersama Azeem dan beberapa rekannya.

Mereka sempat bertemu kelompok penjahat yang dipimpin Little John (Nick Brimble). Robin lantas bergabung dengan kawanan itu, hingga mendapat julukan Robin of the Hood.

Robin Hood: Prince of Thieves diarahkan oleh sutradara Kevin Reynolds. Ia dikenal sebagai sutradara Fandango (1985), The Beast (1988), Rapa-Nui (1994), hingga One Eight Seven (1997).

[Gambas:Youtube]

Film itu dibintangi sederet bintang Hollywood hit, seperti Kevin Costner dan Morgan Freeman. Robin Hood: Prince of Thieves juga dibintangi Alan Rickman, Christian Slater, Michael McShane, hingga Mary Elizabeth Mastrantonio.

Robin Hood: Prince of Thieves sukses besar ketika tayang pada 1991. Film itu mencatat pendapatan box office US$390,5 juta, jauh melampaui biaya produksi US$48 juta.

Usai mengetahui sinopsis Robin Hood: Prince of Thieves, saksikan film itu di Bioskop Trans TV malam ini. Tak hanya itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan The Gunman (2015) pukul 23.30 WIB.

(frl/end)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiggFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL2hpYnVyYW4vMjAyNDAyMjQyMzIzMTYtMjIwLTEwNjY5MTQvc2lub3BzaXMtcm9iaW4taG9vZC1wcmluY2Utb2YtdGhpZXZlcy1iaW9za29wLXRyYW5zLXR2LTI1LWZlYnJ1YXJp0gGGAWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDI0MDIyNDIzMjMxNi0yMjAtMTA2NjkxNC9zaW5vcHNpcy1yb2Jpbi1ob29kLXByaW5jZS1vZi10aGlldmVzLWJpb3Nrb3AtdHJhbnMtdHYtMjUtZmVicnVhcmkvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Robin Hood: Prince of Thieves, Bioskop Trans TV 25 Februari - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.