Search

Film Madame Web Banjir Kritikan, Informasi Selengkapnya di Okezone Update! - Okezone News

JAKARTA - Film Madame Web mendapatkan skor rendah dari kritikus ketika film superhero itu mulai tayang pada 14 Februari kemarin. Madame Web hanya mendapatkan nilai 15 persen dari 124 ulasan kritikus film. Madame Web menjadi salah satu dari dunia film Sony's Spider-Man Universe atau SSU dengan nilai kritikus paling buruk.

Penilaian Madame Web sama dengan Morbius, film SSU yang tayang pada 2022. Film yang dibintangi Jared Keto itu mendapatkan 15 persen dari 284 ulasan kritikus. Sedangkan film SSU lainnya lainnya yaitu Venom Let There Be Carnage, masih memiliki penilaian yang lebih baik. Film pertama Venom mendapatkan penilaian 30 persen dari 365 ulasan kritikus. Sementara penilaian Venom 2 lebih baik di angka 57 persen dari 281.

 BACA JUGA:

Beberapa ulasan mengkritik Dakota Johnson yang menjadi pemeran utama Madame Web sebagai Cassandra Webb. Richard Lawson dari Vanity Fair bahkan tidak ragu untuk mengatakan menarik Johnson sebagai Madame Web adalah sebuah kesalahan yang disayangkan. Kritikus lain pun menilai Madame Web sebagai film keseluruhan, beberapa dari mereka menilai film garapan sutradara Clarkson gagal menyelamatkan film superhero di bioskop.

Sementara itu, ajang penghargaan British Academy Film Awards atau Bafta telah digelar di royal festival Hall, London, Minggu (18/2/2024). Dalam ajang tersebut film Oppenheimer mendominasi penghargaan yang dianugerahkan.

Film Oppenheimer karya sutradara Chrispoher Nolan berhasil memenangkan 7 kategori penghargaan dalam ajang Bafta. Adapun kategori yang dimenangkan mulai dari Best Film hingga Best Original Score.

 BACA JUGA:

Pemberian penghargaan ini pun menambah prestasi yang telah diukir oleh film Oppenheimer. Sebelumnnya, film Oppenheimer mendominasi nominasi Academy Awards atau Piala Oscar 2024 dengan meraih 13 nominasi termasuk sejumlah kategori bergengsi.

Oppenheimer merupakan film biopik thriller yang bercerita tentang bapak bom atom dunia, J. Robert Oppenheimer. Film itu diangkat dari buku karya Kai Bird dan Martin J. Sherwin yang berjudul American Prometheus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMigQFodHRwczovL25hc2lvbmFsLm9rZXpvbmUuY29tL3JlYWQvMjAyNC8wMi8yMC8zMzcvMjk3Mjg3OC9maWxtLW1hZGFtZS13ZWItYmFuamlyLWtyaXRpa2FuLWluZm9ybWFzaS1zZWxlbmdrYXBueWEtZGktb2tlem9uZS11cGRhdGXSAYABaHR0cHM6Ly9uYXNpb25hbC5va2V6b25lLmNvbS9hbXAvMjAyNC8wMi8yMC8zMzcvMjk3Mjg3OC9maWxtLW1hZGFtZS13ZWItYmFuamlyLWtyaXRpa2FuLWluZm9ybWFzaS1zZWxlbmdrYXBueWEtZGktb2tlem9uZS11cGRhdGU?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Madame Web Banjir Kritikan, Informasi Selengkapnya di Okezone Update! - Okezone News"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.