Search

Sinopsis Film 'KERETA BERDARAH', Kisah Teror Mencekam di Kereta Api - Disebut Sebagai 'TRAIN TO BUSAN' Versi ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Devie Vyatri Permata Cahyadi

Menambah satu lagi daftar film horor di tahun ini, KERETA BERDARAH resmi tayang pada tanggal 1 Februari 2024 di seluruh bioskop layar lebar Indonesia. KERETA BERDARAH merupakan film dengan genre horor yang disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Ketika perilisan pertama dari poster dan trailer film KERETA BERDARAH ini telah mendapatkan sambutan yang cukup antusias dari banyak pecinta film horor. Pasalnya film ini memiliki latar kejadian yang berbeda dari kebanyakan film horor lainnya. Berlatar pada tempat kejadian di dalam kereta api membuat banyak orang antusias dan bertanya-tanya akan seperti apa cerita teror yang ada. Hal ini juga yang mengingatkan para pecinta film dengan film TRAIN TO BUSAN (2016) yang juga memiliki tempat kejadian di kereta. Mungkin vibes menegangkan nya juga hampir mirip ya!

Digadang-gadang akan menghadirkan kisah teror yang lain dari biasanya. KERETA BERDARAH siap menggabungkan kisah mistis, elemen jumpscare, dan gore yang siap menebarkan teror yang mengerikan. Penasaran seperti apa kisah teror sadis dalam film KERETA BERDARAH ini? Simak informasi di bawah ini, ya!

1. Sinopsis Film \'KERETA BERDARAH\'

Film KERETA BERDARAH menceritakan tentang awal mula perjalanan dua kakak beradik bernama Kembang dan Purnama sebelum teror mengerikan yang menanti mereka. Kejadian ini berawal dari Kembang dan Purnama yang ingin menikmati liburan dan pergi ke sebuah resort yang terletak di suatu kawasan terpencil. Untuk sampai kesana mereka harus berpergian dengan menggunakan kereta api Sangkara. Pada awalnya perjalanan mereka terlihat baik-baik saja, tidak ada hal aneh yang mencurigakan. Namun, peristiwa aneh mulai bermunculan ketika kereta api yang mereka kendarai melewati terowongan demi terowongan. Teror makhluk halus yang sadis mulai menghantui para penumpang kereta api tersebut.

Situasi semakin mencekam setiap kali kereta api itu melewati terowongan. Satu per satu gerbong kereta akan menghilang, dan juga banyak lagi kejadian teror lainnya yang mengintai seluruh penumpang kereta api Sangkara. Para penumpang mengusahakan segala cara agar bisa bertahan hidup karena nyawa mereka yang menjadi taruhan dalam perjalanan tersebut.

Rintangan demi rintangan siap meneror mereka di setiap terowongan yang akan dilewati. Purnama dan Kembang harus bekerja sama dengan Tekun dan salah seorang pramugari kereta untuk menyusun strategi demi menghindari ancaman yang lebih besar di terowongan akhir.

Lantas, apakah mereka bisa selamat dari teror mengerikan itu? Saksikan cerita lengkap film KERETA BERDARAH, segera di seluruh bioskop terdekat kesayangan kalian ya!

2. Pemeran Film \'Kereta Berdarah\'

Film horor dengan tema gore yang sukses menyita perhatian para pecinta film bahkan sebelum rilis ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama seperti:

  • Hana Malasan sebagai Purnama
  • Zara Leola sebagai Kembang
  • Putri Ayudya sebagai Ramla
  • Yama Carlos sebagai Santoso
  • Fadly Faisal sebagai Tekun
  • Ego Heriyanto sebagai Paiman
  • Haydar Salishz sebagai Adam

Kemampuan akting para aktor dan aktris berperan penting untuk mendukung jalan cerita yang harus bisa membuat para penonton ikut berdebar dan ketakutan. Disini chemistry Hana Malasan (Purnama) dan Zara Leola (Kembang) sukses membuat penonton merasakan gimana sih hubungan kakak-adik yang saling peduli bahkan di tengah-tengah teror yang mencekam seperti dalam film.

Namun, semua karakter dalam film juga berhasil untuk membawakan kemampuan akting yang tidak kalah bagusnya, lho!

3. Yuk, Simak Dulu Trailernya!

Sebelum kalian nonton film, yuk lihat dulu tayangan trailer resmi dari film KERETA BERDARAH nya!

Gimana nih trailer-nya KLovers? Cukup menantang adrenaline kan?!

Jangan ketinggalan baca yang ini juga!

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMisQFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovZmlsbS9pbmRvbmVzaWEvc2lub3BzaXMtZmlsbS1rZXJldGEtYmVyZGFyYWgta2lzYWgtdGVyb3ItbWVuY2VrYW0tZGkta2VyZXRhLWFwaS1kaXNlYnV0LXNlYmFnYWktdHJhaW4tdG8tYnVzYW4tdmVyc2kta2VhcmlmYW4tbG9rYWwtNTkzOWVmLmh0bWzSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film 'KERETA BERDARAH', Kisah Teror Mencekam di Kereta Api - Disebut Sebagai 'TRAIN TO BUSAN' Versi ... - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.