Search

Sinopsis Film I Am Mother, Saat Anak Manusia Dibesarkan oleh Robot - detikJateng

Daftar Isi

Solo -

Film I Am Mother akan menemani pemirsa setia Bioskop Trans TV. Film bergenre fiksi-ilmiah yang dipadukan dengan thriller ini hadir pada Kamis, 29 Februari 2024. Berikut sinopsis I Am Mother yang dibintangi oleh Hilary Swank, Clara Rugaard-Larsen, Rose Byrne, Luke Hawker, Maddie Lenton, hingga Tahlia Sturzaker.

I Am Mother merupakan sebuah film yang digarap oleh sutradara Grant Sputore dan dirilis pada tahun 2019. Melalui film ini, pemirsa akan diajak untuk menyaksikan kisah seorang anak perempuan yang dibesarkan oleh robot.

Lantas seperti apa sinopsis I Am Mother yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini? Agar tak ketinggalan untuk menyaksikan film yang satu ini, detikJateng telah merangkum informasinya. Simak sinopsis film I Am Mother, fakta menariknya, dan jadwal tayangnya di Trans TV melalui artikel berikut!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sinopsis Film I Am Mother

Bagi pemirsa setia Bioskop Trans TV yang menyukai film dengan sentuhan sains tetapi memberikan efek mendebarkan karena diwarnai dengan thriller, menyaksikan film I Am Mother bisa jadi pilihan tepat untuk dilakukan malam ini. Mengutip dari laman IMDb, sinopsis I Am Mother berfokus pada seorang gadis remaja yang dipanggil Daughter (Clara Rugaard).

Dikisahkan bahwa keadaan bumi semakin mendekati kepunahan. Hal tersebut membuat bunker bawah tanah kemudian diaktifkan. Menariknya, terdapat sebuah robot bernama Mother yang mencoba untuk merawat seorang bayi perempuan. Caranya dengan membawa embrio bayi manusia ke bunker untuk dihidupkan dan dirawat hingga mereka besar.

Melalui salah satu bunker bawah tanah tersebut, ada seorang robot bernama Mother (pengisi suara Rose Byrne) yang mengambil embrio bayi perempuan dan diberi nama sebagai Daughter. Diketahui bahwa Mother sangatlah posesif terhadap Daughter. Ia membesarkannya dengan penuh kasih sayang dan selalu mewanti-wanti bahwa di luar bunker merupakan tempat yang sangat berbahaya.

Bukan hanya itu, Mother juga menjelaskan kepada Daughter bahwa di luar sana sudah tidak ada lagi manusia. Hal tersebut membuat Mother dan Daughter benar-benar terisolasi di ruang bunker bawah tanah mereka.

Namun, hal yang mengejutkan terjadi saat tiba-tiba ada teriakan minta tolong dari arah luar. Daughter yang sudah beranjak remaja terkejut mengetahui hal itu. Saat diselidiki, ternyata teriakan itu berasal dari sosok perempuan yang terluka parah akibat terkena tembakan. Ia menyebut dirinya sebagai Woman (Hilary Swank).

Daughter yang merasa iba lantas mencoba untuk menyelamatkannya. Ia selalu berhati-hati dalam melakukannya karena takut ketahuan oleh Mother. Hal yang tak terduga terjadi yang mana Woman meminta dirinya untuk mengambilkan pistol. Alasannya karena robot yang dipanggilnya sebagai Mother sama seperti robot-robot lain yang sering menyerang.

Meskipun berkali-kali Daughter menjelaskan bahwa Mother yang selama ini membesarkannya adalah sosok yang baik, tetapi Woman terus menerus meyakinkannya bahwa robot-robot lain mencoba menyerang dirinya. Hingga akhirnya Mother mengetahui bahwa putri yang dirawatnya bersinggungan dengan manusia lain.

Lantas apa yang akan terjadi di antara ketiganya? Agar mengetahui jawabannya, jangan lupa saksikan film I Am Mother di Bioskop Trans TV malam ini.

Fakta Menarik Film I Am Mother

Apa yang membuat film I Am Mother sayang untuk dilewatkan? Mengutip dari laman The Guardian, melalui film I Am Mother pendekatan sutradara dalam menyampaikan pesan terkait kehidupan sangatlah berbeda. Melalui tokoh Daughter yang selama ini tinggal bersama robot di ruang bawah tanah memicu pertanyaan mengenai seperti apa dunia luar.

Bukan hanya itu, film I Am Mother juga berhasil menampilkan sosok ibu dengan cara yang berbeda. Meskipun hanya sebuah robot, Mother mampu membesarkan Daughter dengan sangat baik.

Masih merujuk pada sumber sebelumnya, film ini berhasil masuk dalam enam nominasi berbeda dan meraih empat penghargaan. Penghargaan yang dimaksud di antaranya dalam kategori Feature Film VFX - Special Merit, Andrew Plain Award for Best Film Sound Editing, Best Achievement in Mixing for a Feature Film, hingga Feature Film Score of the Year.

Jadwal Film I Am Mother

Diketahui bahwa jadwal Bioskop Trans TV hari ini Kamis, 29 Februari 2024 adalah film I Am Mother. Film tersebut akan ditayangkan malam nanti pada pukul 21.00 WIB. Sebagai informasi, jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

Agar memiliki panduan mengenai berbagai acara yang akan ditayangkan di Trans TV hari ini, berikut jadwal lengkapnya:

  • Islam Itu Indah: 05.00 WIB
  • Insert Pagi: 06.30 WIB
  • CNN Indonesia Good Morning: 07.30 WIB
  • Pagi-pagi Ambyar: 08.30 WIB
  • Siapa Mau Jadi Juara: 10.00 WIB
  • Insert: 11.00 WIB
  • Brownis (Obrolan Manis): 12.30 WIB
  • Rumpi (No Secret): 14.00 WIB
  • Insert Today: 15.00 WIB
  • CNN Indonesia News Update: 16.00 WIB
  • Dream Box Indonesia: 16.30 WIB
  • Bikin Laper: 17.30 WIB
  • Insert Story: 18.30 WIB
  • Dunia Punya Cerita: 19.30 WIB
  • Tanpa Batas: 20.15 WIB
  • Bioskop Trans TV (I Am Mother): 21.00 WIB
  • Bioskop Trans TV (Hands of Stone): 23.00 WIB
  • CNN Connected: 01.00 WIB

Demikian tadi jadwal sinopsis film I Am Mother yang akan ditayangkan malam nanti di Bioskop Trans TV. Bagi detikers yang penasaran ingin menyaksikan aksi robot yang membesarkan anak manusia, jangan lupa saksikan di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB!

Simak Video "Siap-siap "War" Tiket Indonesia Vs Argentina Segera Dimulai"
[Gambas:Video 20detik]
(dil/apl)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMib2h0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRlbmcvYnVkYXlhL2QtNzIxODY1Ny9zaW5vcHNpcy1maWxtLWktYW0tbW90aGVyLXNhYXQtYW5hay1tYW51c2lhLWRpYmVzYXJrYW4tb2xlaC1yb2JvdNIBc2h0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRlbmcvYnVkYXlhL2QtNzIxODY1Ny9zaW5vcHNpcy1maWxtLWktYW0tbW90aGVyLXNhYXQtYW5hay1tYW51c2lhLWRpYmVzYXJrYW4tb2xlaC1yb2JvdC9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film I Am Mother, Saat Anak Manusia Dibesarkan oleh Robot - detikJateng"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.