Search

Ssstt.. Tom Cruise Bintangi Film Rahasia! - detikcom

Jakarta - Ada kabar burung nih, guys! Katanya, Tom Cruise diam-diam lagi syuting film rahasia loh!

Bintang film yang terkenal dengan aksinya yang menegangkan ini kabarnya bekerja sama dengan sutradara top Alejandro G Iñárritu, orang di balik film The Revenant.

Sebelumnya, Tom Cruise baru saja bikin geger Hollywood setelah teken kontrak kerja sama strategis dengan Warner Bros. Kesepakatan ini bikin Tom Cruise bakal ngerjain banyak proyek film bareng Warner Bros di masa depan.

Nah, film rahasia ini kayaknya jadi salah satu proyek hasil kerja sama tersebut.

Menurut Deadline, film ini bakal jadi film orisinal dengan cerita yang digarap bareng-bareng sama Sabina Berman, Alexander Dinelaris, dan Nicolas Giacobone. Tapi, detail ceritanya masih dirahasiakan rapat-rapat.

Sebelumnya, Alejandro G Iñárritu kabarnya sudah ngobrol sama beberapa aktor Hollywood terkenal untuk film ini. Tapi, kayaknya Tom Cruise yang paling cocok dan akhirnya dipilih.

Setelah deal sama Tom Cruise, Warner Bros langsung gandeng Legendary Pictures buat nge-produserin film ini. Legendary Pictures terkenal dengan film-film epik kayak MonsterVerse, Pacific Rim, dan Dune.

Kabar tentang kerja sama Tom Cruise dan Warner Bros pertama kali muncul pada Januari 2024. Kolaborasi ini bakal bikin Tom Cruise ngembangin dan ngerjain banyak film dan franchise baru.

Film rahasia ini jadi proyek pertama hasil kerja sama Tom Cruise dan Alejandro G Iñárritu. Duh, jadi makin penasaran nih kayak gimana filmnya!

Kita tunggu saja update terbaru tentang film ini ya, guys!

Simak Video "Potret Pevita Pearce Bareng Tom Cruise"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/ass)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiUGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MjA3ODYzL3Nzc3R0LXRvbS1jcnVpc2UtYmludGFuZ2ktZmlsbS1yYWhhc2lh0gFUaHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL3BvcC9tb3ZpZS9kLTcyMDc4NjMvc3NzdHQtdG9tLWNydWlzZS1iaW50YW5naS1maWxtLXJhaGFzaWEvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ssstt.. Tom Cruise Bintangi Film Rahasia! - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.