Search

Cari Pemain Baru untuk 'GLADIATOR 2', Russell Crowe Tak Lagi Jadi Pemeran Utama? - KapanLagi.com

Kapanlagi.com -

Ditulis oleh: Adristi Putri Febrianti

GLADIATOR adalah film drama petualangan tahun 2000 yang diproduseri oleh Douglas Wick, Branko Lustig, dan David Franzoni, serta disutradarai oleh Ridley Scott. Dengan cerita yang ditulis oleh David Franzoni dan naskah oleh John Logan, William Nicholson, dan David Franzoni. Pada sekuel pertama, film ini dibintangi oleh Russel Crowe, Joaquin Phoenix, Derek Jacobi, Connie Nielsen, Oliver Reed, Richard Harris, dan Djimon Hounsou. Ditayangkan perdana pada tanggal 1 Mei 2000 di Los Angeles dan dirilis pada tanggal 5 Mei 2000 di Amerika Serikat.

Sekuel pertamanya berhasil meraih pendapatan sebesar 400 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan 6,2 triliun rupiah, serta mendapatkan 11 nominasi Oscar dengan berhasil memenangkan kategori Best Picture dan Best Actor untuk Russel Crowe.

Kabarnya, GLADIATOR 2 akan lebih fokus membahas mengenai cerita Lucius, seorang anak dari Lucilla yang karakternya akan diperankan oleh Connie Nielsen di film pertamanya. Lucius juga dikenal sebagai keponakan Commodus yang diperankan oleh Joaquin Phoenix, serta pemimpin Roma yang mati di tangan Maximus.

Sudah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Ridley Scott mempersiapkan sekuel kedua dari film GLADIATOR, dengan pemeran utama Paul Mescal. Parkes juga telah mengkonfirmasi jika di sekuel ini akan mengambil setting waktu 25 tahun setelah GLADIATOR pertama. Identik dengan Russel Crowe, kabarnya pada sekuel kedua ini besar kemungkinan ia tidak lagi bermain. Perannya sebagai Maximus itu hanya akan dijadikan sebagai motivasi bagi Lucius.

1. Muncul Pemain Baru

Sedang dalam proses pengerjaan, film GLADIATOR 2 telah menetapkan tanggal rilis pada 22 November 2024 mendatang. Dilansir dari laman MovieWeb pada 4 Februari 2023, film ini telah dikembangkan dan dengan draf naskah pertama yang dikirimkan pada November lalu. Sejak saat itu, Ridley Scott mencari siapa aktor yang akan cocok untuk memimpin film tersebut.

Sampai munculah nama Paul Mescal sebagai pilihan utama Ridley Scott. Paul Mescal akan berperan sebagai Lucius dewasa. Nama aktor Paul Mescal sebenarnya sudah tidak asing. Sebelumnya dia telah berhasil masuk nominasi Emmy dan membintangi series NORMAL PEOPLE dan telah membintangi film besar seperti GOD'S CREATURES yang tayang pada Cannes Film Festival. Dengan segudang prestasi dan pengalamannya, tidak heran jika Ridley Scott memilih Paul Mescal membintangi filmnya.

Selain itu akan ada aktor-aktor terkenal lain seperti Denzel Washington dan Pedro Pascal yang belum diketahui akan berperan sebagai apa, serta aktor-aktor yang sedang naik daun seperti Fred Hechinger sebagai Emperor Geta, Derek Jacobi sebagai Gracchus, dan Joseph Quinn sebagai Emperor Caracalla. Beberapa aktor dari film pertama-nya dan akan berperan dengan peran yang sama, seperti Connie Nielsen yang berperan sebagai Lucilla.

2. Russel Crowe Tidak Lagi Ikut Berperan

Russel Crowe mendapatkan banyak pertanyaan tentang GLADIATOR 2. Karena hal tersebut, ia menilai bahwa dirinya layak untuk dibayar karena telah menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai bagaimana kelanjutan film yang sukses rilis pada tahun 2000 itu.

"Mereka mestinya membayar saya karena jumlah pertanyaan yang datang ke saya soal film yang bahkan saya tidak di dalamnya, saya tak tahu apapun soal pemerannya dan soal plotnya," ucap Crowe pada acara 57thKarlovy Vary International Film Festival.

Russel Crowe tidak lagi ikut berperan karena di akhir cerita film pertama ia tewas 3 meter di bawah tanah. Meski begitu, keputusan Ridley Scott untuk melanjutkan cerita GLADIATOR sudah berjalan lebih dari 2 dekade yang pasti memiliki alasan kuat di dalamnya.

GLADIATOR 2 telah digagas setelah film pertamanya sukses besar pada dua dekade lalu. Tetapi karena adanya kesulitan dana untuk produksi dan beberapa masalah lainnya, Paramount Pictures baru memberikan lampu hijau di tahun 2018. Sedangkan di tahun 2021, Ridley Scott menyatakan adanya perombakan dan penulisan ulang naskah.

3. Simak Trailernya!

Jangan ketinggalan baca yang ini juga!

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMijQFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovZmlsbS9pbnRlcm5hc2lvbmFsL2NhcmktcGVtYWluLWJhcnUtdW50dWstZ2xhZGlhdG9yLTItcnVzc2VsbC1jcm93ZS10YWstbGFnaS1qYWRpLXBlbWVyYW4tdXRhbWEtMzAxZDFiLmh0bWzSAZEBaHR0cHM6Ly93d3cua2FwYW5sYWdpLmNvbS9hbXAvc2hvd2Jpei9maWxtL2ludGVybmFzaW9uYWwvY2FyaS1wZW1haW4tYmFydS11bnR1ay1nbGFkaWF0b3ItMi1ydXNzZWxsLWNyb3dlLXRhay1sYWdpLWphZGktcGVtZXJhbi11dGFtYS0zMDFkMWIuaHRtbA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cari Pemain Baru untuk 'GLADIATOR 2', Russell Crowe Tak Lagi Jadi Pemeran Utama? - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.