Search

Sinopsis Film Madame Web, Misi Dakota Johnson Menyelamatkan Spider-Women - detikcom

Daftar Isi

Jogja -

Madame Web merupakan film superhero terbaru yang diadaptasi dari Marvel Comics. Film ini menjadi rilisan keempat dari Sony Spider-Man Universe (SSU), waralaba yang berbeda dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sebagai informasi, film Madam Web telah tayang di bioskop mulai 14 Februari 2024. Film terbaru SSU ini dibintangi Dakota Johnson yang berperan sebagai Cassie Webb.

Film Madame Web ini juga menjadi debut Dakota Johnson di semesta adaptasi Marvel Comics. Bagaimana sinopsis film Madame Web?

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sinopsis Madame Web

Dikutip dari Rotten Tomatoes, film Madame Web mengisahkan kisah petugas medis di Manhattan bernama Cassie Webb (Dakota Johnson). Suatu hari, Cassie nyaris kehilangan nyawa saat bertugas.

Diceritakan, Cassie jatuh ke dalam air bersama mobil korban yang tengah dia bantu. Cassie berhasil selamat dari kecelakaan itu.

Semenjak kejadian itu, ia mendapat kekuatan super aneh. Cassie menjadi mampu melihat kejadian di masa depan.

Awalnya, Cassie menolak menjadi pahlawan super. Namun, mau tak mau, ia harus mempelajari kekuatan super barunya tersebut.

Kemauan menguasai kekuatan super itu kian besar setelah Cassie bertemu Ezekiel Sims (Tahar Rahim). Ezekiel sendiri merupakan seseorang yang berhubungan masa lalu Cassie.

Kala itu, Ezekiel pernah menjelajahi hutan Amazon bersama ibunda Cassie untuk meneliti laba-laba. Dalam penjelajahan itu, Ezekiel justru digigit laba-laba dan mendapatkan kekuatan super.

Kemampuan super tersebut juga membuat Ezekiel bisa melihat masa depan hingga kematiannya sendiri. Ia pun menjadi terobsesi mencari pembunuh yang diduga adalah Spider-Women.

Ezekiel pun segera melakukan pencarian tiga perempuan yang berpotensi menjadi trio Spider-Women. Namun, rencana itu diketahui oleh Cassie Webb yang tiba-tiba melihat masa depan tiga perempuan bernama Julia (Sydney Sweeney), Mattie (Celeste O'Connor), dan Anya (Isabela Merced).

Cassie meramal nyawa ketiga perempuan itu terancam karena melihat Ezekiel membunuh mereka bertiga. Dengan berbagai cara, Cassie pun berusaha membawa tiga perempuan itu dari kejaran sang Villain.

Tentang Film Madame Web

Sebagai informasi, film Madame Web disutradarai oleh S.J. Clarkson. Matt Sazama berperan sebagai penulis bersama Burk Sharpless dan Claire Parker.

Madame Web diproduksi oleh Columbia Pictures dan Di Bonaventura Pictures, yang juga bekerja sama dengan Marvel entertainment. Film ini pun menjadi rilisan terbaru waralaba SSU setelah Venom (2018), Venom: Let There Be Carnage (2021), dan Morbius (2022).

Demikian informasi dan sinopsis film Madame Web yang telah tayang di bioskop sejak 14 Februari 2024. Semoga bermanfaat, Dab!

Simak Video "Cantiknya Permainan Seni Video Mapping di Cagar Budaya Jogja"
[Gambas:Video 20detik]
(ams/ams)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMidGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qb2dqYS9idWRheWEvZC03MTk4MTM0L3Npbm9wc2lzLWZpbG0tbWFkYW1lLXdlYi1taXNpLWRha290YS1qb2huc29uLW1lbnllbGFtYXRrYW4tc3BpZGVyLXdvbWVu0gF4aHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL2pvZ2phL2J1ZGF5YS9kLTcxOTgxMzQvc2lub3BzaXMtZmlsbS1tYWRhbWUtd2ViLW1pc2ktZGFrb3RhLWpvaG5zb24tbWVueWVsYW1hdGthbi1zcGlkZXItd29tZW4vYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Madame Web, Misi Dakota Johnson Menyelamatkan Spider-Women - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.