Search

Dua Cast Film Tumbal Shenina dan Annette Kejutkan Penonton XXI ...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Pemain Film Tumbal, Shenina Cinnamon dan Annette Edoarda baru saja mengadakan acara Nobar di Studio 5 XXI BTC, Bandung, Sabtu (21/7/2018) siang.

Masing-masing dari mereka berdua, tampil begitu keren dengan mengenakan atribut baju yag bertuliskan kata Tumbal dengan corak warna hitam.

Kehadiran Shenina Cinnamon dan Annette Edoarda yang muncul secara tiba-tiba di akhir pemutaran film, sontak membuat penonton yang didominasi oleh generasi milenial ini terkejut bukan kepalang.

Pasalnya, para penonton tidak menyadari kehadiran Shenina dan Annete yang telah duduk di kursi depan sejak di pertengahan film.

Sorak-sorak penonton pun pecah, ketika Shenina dan Mawar mulai beranjak di hadapan para penonton yang telah hadir.

Shenina Cinnamon dan Annette Edoarda berkesempatan menyapa para penonton yang telah hadir, sambil menyampaikan rasa bangganya atas besarnya antusiasme Warga Bandung.
Shenina Cinnamon dan Annette Edoarda berkesempatan menyapa para penonton yang telah hadir, sambil menyampaikan rasa bangganya atas besarnya antusiasme Warga Bandung. (Tribun Jabar/Fasko Dehotman)

Di studio tersebut, masing-masing dari mereka berdua melontarkan pertanyaan seputar Film Tumbal yang baru saja ditonton.

Mulai dari nama-nama pemain, nama sutradara, hingga seputar kisah film.

Nah, bagi beberapa penonton yang menjawab benar, masing-masingnya mendapatkan marchendise baju Tumbal.

Satu Napi Sudah Kembali ke Lapas Sukamiskin, Fuad Amin atau Chaeri Wardana?

Selain itu, para pemenang dan penonton lainnya juga berkesempatan berfoto bersama dengan Senina dan Mawar di dalam hingga di luar studio.

Di selela-sela akhir acara nobar Film Tumbal, Shenina, sempat mengatakan, berterima kasih sebesar-besarnya kepada penonton yang telah hadir untuk menonton film tersebut.

"Saya harap pengunjung yang sudah menonton film ini, bisa menginfokan ke teman-teman kalian, dan di-share ke media sosial," kata Shenina di hadapan penonton yang hadir.

Empat Desa di Kuningan Alami Kekeringan, Warga Harus Naik Turun Bukit Demi Ambil Air Sungai

Sedangkan Annete, ia juga merasa senang sekali dengan antusiasme Warga Bandung.

"Gak jauh berbeda sama di Jakarta, di sini juga rame yang menonton, aku bangga sekali bisa terlibat di Film Tumbal," kata Annete yang disambut tepuk tangan penonton.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://jabar.tribunnews.com/2018/07/21/dua-cast-film-tumbal-shenina-dan-annette-kejutkan-penonton-xxi-btc-di-acara-nobar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Cast Film Tumbal Shenina dan Annette Kejutkan Penonton XXI ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.