Search

Tidak Suka Film Musikal? Coba Dulu 10 Rekomendasi Film Musikal Terbaik Ini, Dijamin Ketagihan - Jawa Pos - JawaPos

 

JawaPos.com – Genre musikal mungkin tidak disukai oleh sebagian orang, karena mereka merasa tidak realistis atau terganggu dengan adegan bernyanyi dan menari. 

Namun, ada beberapa film dalam genre ini, yang dapat dinikmati oleh siapa saja, bahkan oleh orang-orang yang paling anti film musikal sekalipun. 

Untuk itu, berikut adalah rekomendasi 10 film musikal terbaik yang layak untuk ditonton oleh orang-orang yang bahkan tidak suka musikal mengutip dari Screen Rant, Jumat (9/2).

1. The Greatest Showman (2017)

The Greatest Showman adalah film yang dibintangi oleh Hugh Jackman, yang menceritakan kisah fiksi tentang P.T. Barnum, seorang pengusaha sirkus yang menciptakan pertunjukan spektakuler dengan berbagai atraksi unik. 

Film ini memiliki nomor-nomor musikal yang megah dan koreografi yang apik, yang akan memanjakan mata dan telinga penonton. Selain itu, film ini juga memiliki pesan yang menyentuh tentang self-love dan penerimaan diri, yang dapat dilihat dari lagu-lagu seperti ‘This Is Me’.

Baca Juga: Johnny Depp, Aktor dari karakter Kapten Jack Sparrow, Dikabarkan Tidak Muncul di Film Terbaru Pirates of the Caribbean

2. Hairspray (2007)

Hairspray adalah film yang diadaptasi dari musikal Broadway yang berlatar di Baltimore pada tahun 1960-an, yang mengisahkan tentang Tracy Turnblad, seorang gadis gemuk yang bercita-cita menjadi bintang acara dansa remaja di televisi.

Film ini menampilkan lagu-lagu yang ceria dan energik, yang sesuai dengan tema dan suasana film. Film ini juga menyoroti isu-isu sosial yang relevan, seperti diskriminasi rasial dan body shaming, yang membuat film ini lebih dari sekadar hiburan.

3. La La Land (2016)

La La Land adalah film yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone, yang menceritakan kisah cinta antara seorang pianis jazz dan seorang aktris yang berjuang untuk mewujudkan mimpi mereka di Los Angeles. 

Film ini memiliki nomor-nomor musikal yang indah dan romantis, yang mendukung alur cerita utama film. Film ini juga memiliki visual yang memukau dan sinematografi yang artistik, yang membuat film ini menjadi sebuah karya seni.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiiAFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9tdXNpYy1tb3ZpZS8wMTQxNDIzODAvdGlkYWstc3VrYS1maWxtLW11c2lrYWwtY29iYS1kdWx1LTEwLXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tbXVzaWthbC10ZXJiYWlraW5pLWRpamFtaW4ta2V0YWdpaGFu0gGMAWh0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL211c2ljLW1vdmllL2FtcC8wMTQxNDIzODAvdGlkYWstc3VrYS1maWxtLW11c2lrYWwtY29iYS1kdWx1LTEwLXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tbXVzaWthbC10ZXJiYWlraW5pLWRpamFtaW4ta2V0YWdpaGFu?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tidak Suka Film Musikal? Coba Dulu 10 Rekomendasi Film Musikal Terbaik Ini, Dijamin Ketagihan - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.